Baru Tahu Jadi Saksi Pernikahan Enzy Storia Tanggung Jawabnya Berat, Vincent: Tahu Gitu Gue Tolak

Enzy Storia, Maulana Kasetra dan Vincent Rompies
Sumber :
  • Instagram: Enzy Storia

JAKARTA – Kedekatan Vincent Rompies dan Enzy Storia bukan lagi sebatas rekan kerja, tetapi sudah seperti kakak beradik, sejak keduanya memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta bersama. Bahkan, Vincent digandeng menjadi salah satu saksi dalam pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Vincent Rompies pun mengungkapkan perasaannya setelah menjadi saksi pernikahan Enzy. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski terkesan karena ia didapuk menjadi saksi di pernikahan tersebut, sahabat Desta itu rupanya baru mengetahui ada tanggung jawab besar yang harus diembannya setelah pernikahan itu berlangsung.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

“Sebagai saksi, gue doakan semoga langgeng, ternyata, gue juga baru tahu kemarin, kalau jadi saksi itu bukan hanya mengucapkan sah,” ucap Vincent Rompies, mengutip tayangan YouTube, Selasa 27 Juni 2023.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Vincent juga baru mengetahui bahwa sebagai saksi dalam pernikahan bukan hanya bertugas saat acara berlangsung, tetapi ia juga harus bertanggung jawab jika ada hal tidak menyenangkan terjadi pada Enzy Storia setelah pernikahan itu.

Dengan nada bercanda, Vincent mengatakan bahwa sebaiknya saat itu menolak tawaran menjadi saksi bila tahu seperti apa tugas sebenarnya.

“Tetapi juga harus turun tangan kalau terjadi apa-apa sama dia, tahu gitu gue tolak, iya ternyata gitu,” kata Vincent.

Apalagi, setelah ini Enzy Storia akan bertolak ke Amerika Serikat untuk tinggal bersama sang suami yang bekerja sebagai diplomat muda di KBRI Amerika. Vincent pun semakin khawatir jika ia tidak bisa membantu Enzy bila terjadi hal yang buruk karena jarak yang cukup jauh.

Vincent Rompies.

Photo :
  • Ist.

“Lu di Amerika soalnya, kalau lu kenapa-napa, kalau lu mau bayarin tiket gue sih ayo aja,” ujarnya.

Meski begitu, Vincent tetap menganggap Enzy Storia sebagai sahabat sekaligus adik kesayangannya. Vincent juga berterima kasih kepada Enzy yang sudah menjadi rekan kerjanya selama 5 tahun belakangan ini.

Vincent juga berpesan supaya Enzy bisa menjaga rumah tangganya selama tinggal di Amerika.

"Gue mengucapkan terima kasih sama Enzy, dia sudah kayak adik gue, gue dipercaya jadi saksi di pernikahan dia walau beda ibu bapak segala macam. Terima kasih sudah di Tonight Show selama 5 tahun semoga Enzy bisa balik lagi dalam tiga tahun. Lu jaga pernikahan lu di sana, kita sebagai sahabat akan tetap support lu,” kata Vincent Rompies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya