'Yu Brik May Hart' Viral, Tessa Mariska Ngaku Sudah Nyanyi Serius: Di Mana Salahnya?

Tessa Mariska.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang ibu tengah menyanyikan reff lagu Loneliness milik Putri Ariani dalam sebuah wawancara. Video itu viral lantaran cara bernyanyi dan pengucapan bahasa Inggris ibu tersebut dinilai lucu dan menghibur, terutama pada bagian "Yu Brik May Hart".

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Ternyata, ibu itu adalah artis lawas yakni Tessa Mariska. Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Tessa Mariska menjelaskan bahwa wawancara itu sebenarnya dilakukan secara serius. Ia diminta untuk menyampaikan pendapat tentang kesuksesan Putri Ariani.

Tessa Mariska.

Photo :
  • TikTok
Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

"Ini sebenarnya gak konyol-konyolan, ini sebenarnya wawancaranya serius. Wawancara mengenai Putri Ariani yang kabarnya oleh Simon itu dibeli lagunya 7 triliun. Saya termasuk senang bangga, saya doain mudah-mudahan benar itu lagunya dibeli 7 triliun," kata Tessa Mariska dikutip VIVA, Selasa, 27 Juni 2023. 

Ketika diwawancara, Tessa diminta untuk bernyanyi, ia melantunkan lagu Loneliness yang dibawakan Putri di atas panggung America's Got Talent. Dia merasa sudah bernyanyi dengan benar dan serius, namun ia kaget ternyata video saat dia bernyanyi itu viral. 

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

"Iya (natural interview). Gue itu nyanyinya bener, nyanyinya serius banget dan benar. Tapi gue gak tahu keluarnya kok netizen pada komplen, gue gak ngerti," kata Tessa.

"Perasaan gue nyanyi bener deh, di mana ya salahnya? Sampai sekarang gua gak tahu tolong tunjukkan salah gua di mana. Lagu gua tuh bener banget," tambahnya lalu kemabli menyanyikan reff lagu Loneliness dan disambut tawa Melaney.

Tessa mengatakan video itu dibuat dan cara dia bernyanyi bukanlah settingan. Sekali lagi, dia tidak menyangka akan viral.  "Enggak (gak mikir bakal viral). Karena tujuannya aku mendukung Putri," tutur Tessa.

Lebih lanjut, ia mengaku sangat mengidolakan Putri. Menurut Tessa, Putri adalah sosok yang menginspirasi yang mampu meraih kesuksesan tingkat dunia di usia muda. 

"(Ngefans) banget sama Putri Ariani. Dia dengan umur 17 tahun. Secara kita 17 tahun masih main kelereng, masih manjat pohon mangga. Dia sudah berprestasi dunia, Amerika. Aku bangga banget," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya