Denny Sumargo Kasih Pesan ke Rendy Kjaernett, Ingatkan Tentang Tuhan

Rendy Kjaernett Selingkuhan Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah mencuri perhatian publik termasuk para selebriti. Sebelumnya, Richard Lee sudah menunjukkan simpatinya terhadap Lady Nayoan yang masih terpukul sebagai korban perselingkuhan sang suami. Richard Lee membantu Lady dengan memberikannya pekerjaan kerja sama dengan produk kecantikan miliknya.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Selain Richard Lee, ada juga Denny Sumargo yang menunjukan dukungannya untuk Lady Nayoan. Belum lama ini, ibu tiga anak itu diundang ke podcast Denny Sumargo, di mana ia menceritakan banyak hal tentang masalah rumah tangganya dengan Rendy.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Mendengar kisah Lady Nayoan yang menyentuh hati, Denny Sumargo langsung memberikan pesan terbuka untuk Rendy Kjaernett. Denny menempatkan diri sebagai orang yang pernah berada di posisi terpuruk  hingga dihujat oleh banyak orang. Maka dari itu, Denny Sumargo merasa paham dengan situasi Rendy saat ini.

"Buat suaminya Lady, gue ngga mau sebut nama karena gue ngga tahu personal. Bro, di mana pun lo berada kalau melihat ini, Denny Sumargo berbicara denganmu. Gue pernah mengalami masa paling sulit, paling rendah dalam hidup gue, gue pernah dihabisin sama netizen di Indonesia," kata Denny Sumargo, mengutip tayangan di YouTubenya, Selasa 27 Juni 2023.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Denny Sumargo mengaku pernah menjelaskan soal kondisinya hingga menangis di depan banyak orang. Tetapi tak satu orang pun mempercayainya. Oleh karena itu, Denny kembali minta pertolongan kepada Yang Maha Kuasa.

"Gue pernah menangis di depan semua orang dengan air mata gue yang tidak ada satu pun yang percaya, tapi Tuhan tolong gue," katanya.

Belajar dari pengalamannya itu, Denny Sumargo mengingatkan Rendy Kjaernett agar senantiasa mendekatkan diri pada Tuhan. Denny juga minta Rendy bersyukur karena diberikan keluarga yang lengkap, dibandingkan dengan dirinya yang sampai sekarang masih berjuang untuk memiliki keturunan.

"Come to Him, His your helper. You have a wonderful wife here and you have a wonderful kids (Datang pada-Nya, Dia penolongmu. Kamu memiliki istri luar biasa dan kamu punya dua anak yang luar biasa). Sampai hari ini gue belum dapat anak dan sesulit itu," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Selain itu, Denny Sumargo juga mengingatkan Rendy Kjaernett bahwa masih ada Tuhan yang akan memberikan jalan keluar dari masalah rumah tangganya ini. 

"Jangan sampai karena semua sudah di titik ini, lu berpikir tidak harapan. Harapan selalu ada, karena Tuhan adalah harapan," pungkasnya.

Sementara Lady Nayoan sudah menceritakan apa yang ia alami akibat dugaan perselingkuhan itu, pihak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda justru masih bungkam. Berbeda dengan Lady Nayoan yang mengutarakan keinginannya untuk cerai dari Rendy Kjernett, Syahnaz dan Jeje justru tampak adem ayem saat datang menonton acara Lagi-Lagi Tenis beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya