Eks Manajer yang Gelapkan Uang Fuji Ternyata Teman Dekat Fadly Faisal

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Fujianti Utami kini tengah terlibat masalah hukum setelah ia melaporkan mantan manajernya yang diduga telah menggelapkan uang hingga miliaran rupiah. 

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya

Mantan manajer itu kabarnya sempat meminta kepada Fuji agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan saja. Namun, Fuji tidak menghiraukannya dan tetap akan menempuh jalur hukum supaya bisa jadi pelajaran dan memberikan efek jera. Scroll untuk info selengkapnya.

Haji Faisal juga terkejut dengan kabar kurang menyenangkan yang dialami oleh putrinya itu. Faisal mengungkapkan bahwa mantan manajer yang dimaksud sebenarnya adalah teman dekat Fadly.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Kenal, kan dia temannya Fadly," kaya Haji Faisal, saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin 26 Juni 2023.

Direktur Industri Pengolahan Makanan Diduga Lakukan Penggelapan Uang Senilai Rp.8,5 Miliar

Sebelum mulai kerja dengan Fuji, Haji Faisal bahkan ikut mengurus semua keperluan seperti kontrak untuk mantan manajer itu. Ia memberikan kepercayaan penuh pada orang tersebut karena dianggap sudah lama kenal dan berteman dengan Fadly.

"Waktu mulai kerja juga saya sendiri yang bikin perjanjian dengan dia. Ya menurut saya karena teman Fadly, menurut saya ya bagus-bagus saja pemikirannya," kata Haji Faisal.

Haji Faisal pun tidak menyangka  bahwa orang yang sudah dipercayainya itu justru melakukan dugaan penggelapan uang dari hasil kerja keras Fuji. Fadly yang sudah lama berteman dengan orang tersebut pun kaget mengetahui kebenarannya.

"Ya siapa sangka bakal terjadi hal seperti ini. Fadly pun sebagai temannya juga ngga nyangka," ujar Haji Faisal.

Keluarga Fuji akhirnya sepakat untuk menyelesaikan masalah ini ke ranah hukum. Haji Faisal tetap mengingatkan Fuji untuk mengutamakan proses pengembalian uangnya terlebih dahulu supaya ada tanggung jawab dari orang yang terlibat itu. 

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Di tengah rasa kecewanya karena kepercayaan yang diberikan sudah dikhianati, Haji Faisal berharap pelaku akan mendapatkan efek jera akibat perbuatannya ini.

"Ya kami semua kecewa dan kaget," katanya.

Sebelumnya, Fuji telah melayangkan somasi kepada mantan manajernya yang telah menggelapkan uang hasil kerja kerasnya untuk keperluan pribadi. Fuji ternyata sudah mengetahui perbuatan itu sejak setahun yang lalu.

Namun, kali ini Fuji akan mengambil tindakan tegas. Meskipun sang mantan manajer memintanya untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, Fuji tetap ingin mantan manajernya itu diproses secara hukum.

Fuji bahkan sudah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dan diminta untuk menyerahkan kelengkapan bukti serta saksi yang akan memperkuat laporannya terhadap sang mantan manajer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya