Geger Putri Anne Disebut Sudah Berstatus Single, Resmi Pisah dengan Arya Saloka?

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

JAKARTA – Kabar keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali menjadi sorotan publik. Sebab, baru-baru ini Putri Anne disebut-sebut sudah berpisah dari Arya Saloka.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Kabar ini pertama kali muncul saat salah satu pengguna twitter @bundakenken bercerita tentang live instagram salah satu label pakaian yang juga dihadiri Putri Anne. Putri Anne yang tak lagi menutup kepalanya dengan hijab itu sempat dipanggil maju untuk mendapatkan doorprize.

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka
Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

“Iseng nonton live nyaaa terus dia panggil owner nyaaa. Dan dibilang 'baru aja single’. Sekarang bukan lagi Anne Saloka udah dicoret. Udah official kah sampe diumumin? Salah denger ga sii akuu? Ada yang nonton juga gaa?" kata akun tersebut yang saat ini sudah lenyap. 

Saat mendengar hal itu, Putri Anne juga disebut-sebut sempat terkaget. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

“Ga jawab apa-apa dia. Ga mengiyakan dan ga bantah juga. Baru ngomong pas ditanya pertanyaan si mc buat doorprize. Iyaaa. Keliatan dia jadi kaget tiba-tiba dibahas soal single di acara umum kayak gitu,” demikian keterangan akun itu.

Namun hingga saat ini kebenaran akan status single Putri Anne pun masih belum diketahui. Putri Anne sendiri cukup tertutup untuk urusan rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Sontak saja unggahan akun tersebut yang diunggah ulang akun gosip @lambeturah itu langsung ramai dibahas warganet.

“Parahnya selama dia dibully fans sinetron itu, suaminya enggak bela sama sekali. Jadi dia kayak survive sendiri,” komentar netizen.

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

“Sedih sih istri sah malah dihujat sampai hancur rumah tangganya,” kata lainnya.

“Puas ibu-ibu? Kalian turut andil dalam merusak rumah tangga orang,” ujar lainnya.

“Istri sah malah dibully yang bully ibu-ibu berkeluarga pula. Huhuhu gimana dia ga terguncang hatinya untungnya ga bun dia,” ujar netizen.

“Emak-emak yang jodohin mereka berdua (Arya Saloka dan Amanda Manopo) mungkin belum pada merasakan gimana rasanya suami berpaling ke perempuan yang lain,” ujar netizen.

Sebagai informasi kabar keretakan rumah tangga bermula saat Arya Saloka dan Amanda Manopo terlibat sinetron bersama. Chemistry keduanya berhasil membuat penggemar sinetron menjodohkan keduanya untuk bisa menjadi pasangan dalam kehidupan nyata.

Saking terbawa peran, netizen bahkan sering mengirimkan komentar buruk ke pihak Putri Anne. Tidak sampai di situ, publik juga sempat menduga adanya main serong antara Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Namun sayangnya hingga saat ini isu tersebut belum diklarifikasi keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya