Prank Pocong Tersadis, Dijamin Kabur Kalau Sampai Ketemu di Jalan

Prank hantu menggunakan drone.
Sumber :
  • Instagram javacomedy

VIVA – Akhir-akhir ini memang banyak beredar di dunia maya video prank tentang berbagai hal. Dari semuanya, prank hantu merupakan salah satu jenis prank yang hampir selalu berhasil mengerjai korbannya.

Viral, Prank Pocong di Demak Berujung di Tendang dan di Bawa ke Kantor Polisi

Meski dinilai berbahaya dan bisa berakibat fatal pada korban, tapi tetap saja banyak orang yang melakukan prank dengan berpura-pura menjadi hantu. Ekspresi ketakutan dan teriakan histeris korban kerap dianggap dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelaku prank.

Jika biasanya orang berpura-pura menjadi hantu dengan berdiam diri di suatu tempat yang gelap, berbeda dengan prank hantu yang satu ini. Saking seramnya, prank hantu berikut ini bahkan mirip seperti nyata. Dijamin korban tidak akan sadar kalau ternyata mereka sedang dikerjai.

Polisi Tindak Pocong Pembuat Onar di TPU Samaan, Kota Malang

Bukan menggunakan kostum seram seperti layaknya orang yang akan melakukan prank hantu, pria ini memilih menggunakan drone yang dibentuk sedemikian rupa sehingga penampakannya sangat menyeramkan. Drone tersebut dibiarkan melayang-layang di langit malam, membuat orang tak menyangka jika itu bukanlah hantu sungguhan.

Sontak siapa pun yang melihat drone tersebut terkecoh dan mengira jika itu adalah hantu terbang sungguhan. Penasaran bagaimana sadisnya prank hantu tersebut? Simak tayangannya yang diunggah akun Instagram javacomedy berikut ini. (AC)

Malam Jumat Jadi Pocong, Remaja di Gowa Diciduk Polisi
Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Aksi prank dengan berpura-pura menjadi hantu pocong dilakukan oleh sekelompok anak remaja di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samaan, Kota Malang, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023