Viral Foto Meme Wagub Lampung Disebut Mirip Bu Tejo dari Film 'Tilik'

Bu Tejo.
Sumber :
  • YouTube @Ravacana Films

VIVA – Karakter Bu Tejo dalam film pendek berjudul Tilik yang tayang di YouTube, sedang ramai menjadi perbincangan khalayak. Baru-baru ini Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan karakter Bu Tejo.

Lewat akun Instagram pribadinya @mbak_nunik, Wagub Lampung mengunggah sebuah kolase foto meme yang menampilkan perbandingan foto wajah dirinya dengan karakter Bu Tejo. Lucunya foto itu dikirim oleh kakaknya sendiri.

"Wkwkwkwkwkw....dapat kiriman ini dari kakak @sasa.chalim .... Bu Tejo Lampung vs Bu Tejo Jogja," tulisnya di akun Instagram @mbak_nunik.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Baca juga: Deretan Film yang Dibintangi Siti Fauziah, Pemeran Bu Tejo di Tilik

Dalam unggahan tersebut di bagian atas terlihat foto Chusnunia mengenakan kerudung berwarna oranye dengan caption tulisan 'Generasi muda harus kreatif, inovatif dan solutif dalam menghadapi perkembangan zaman’ (Bu Tejo sudah jadi Wagub).

Sementara di bagian bawah adalah foto karakter Bu Tejo dengan kerudung berwarna hijau toska dengan keterangan 'Dadi wong ki mbok yo seng solutip ngono lho yoooo’ (Bu Tejo calon Bu Lurah).

Unggahan itu pun viral dan hingga Selasa, 25 Agustus 2020 malam, telah disukai oleh lebih dari 5.000 pengguna Instagram dan dikomentari 450 kali oleh warganet. Beberapa pengguna menyebut wajah Wagub Lampung dengan Bu Tejo memang hampir mirip.

"Cara berkerudungnya mirip sekali bu.. pantes waktu saya nonton film.nya begitu liat bu tejo, saya mbatin " kok seperti pernah liat bu tedjo" eeeeladalah ternyata bu wagup emang mirip sm bu tedjo," ujar salah satu warganet dalam unggahan itu.

"Dari pertama nonton film TILIK, sebenernya aku mbatin kok Bu Tejo sekilas mirip... Tp gk wani ungkapkan," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui sosok Bu Tejo menjadi viral karena akting pemerannya yang memukau dalam film pendek berjudul Tilik yang tayang di YouTube. Siti Fauziah atau yang akrab disapa dengan nama Ozie adalah artis yang sukses menghidupkan karakter Bu Tejo.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan
Mengungkap Status Land Cruiser Pelat Nomor B3BAS yang Ugal-ugalan
Ilustrasi penganiayaan dan pelecehan seksual.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Aksi seorang pria melakukan begal payudara terhadap siswi SMP di Bogor, Jawa Barat viral di media sosial dalam bentuk rekaman video. Aksi tersebut terjadi pada Jumat 3/5.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024