Viral Tokoh Ormas Islam Meninggal Saat Sujud

Viral tokoh ormas meninggal saat sujud
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Viral video seorang pria meninggal dunia ketika sedang beribadah di media sosial. Beredar informasi bahwa lelaki yang meninggal dalam posisi sujud itu merupakan tokoh masyarakat organisasi Muhammadiyah daerah Pekalongan, Jawa Tengah.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Video diunggah oleh akun Agus Widodo @arwidodo pada Kamis, 27 Agustus 2020. Terlihat, pria yang namanya Ustaz Hasan Bisri ini memakai baju gamis warna putih, peci putih dan serban putih di pundaknya. 

Baca Juga: Viral Ketua Ansor Marahi Kiyai yang Diduga Sebarkan Ajaran Khilafah

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Begitu masuk ke dalam masjid, Ustaz Hasan langsung bersalaman dengan jemaah lain yang ada di pojok ruangan.

Kemudian, ia menuju ke depan untuk melaksanakan salat yang diduga salat sunah. Ustaz Hasan meninggal pada posisi sujud yang kedua di rakaat pertama. 

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Begitu duduk di antara dua sujud, tiba-tiba Ustaz Hasan tersungkur pada posisi sujud. Lama-lama, ia tergeletak telungkup.

Akhirnya, jemaah yang berada di sebelah kanan dan sebelah kirinya pun langsung bergerak meluruskan posisi Ustaz Hasan. Meskipun, ada jemaah yang lagi sujud juga tapi langsung dibatalkannya untuk menolong Ustaz Hasan.

Masuk Masjid dalam keadaan sehat dan bugar. Wafat ketika sujud sholat. Beliau adalah Ustadz Hasan Bisri. Pimpinan Daerah Muhamadiyah Pekalongan. Husnul khatimah, Insya Allah. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu,” tulis akun Agus Widodo dikutip pada Jumat, 28 Agustus 2020. (lis)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya