Tukang Jamu Cantik Bikin Terpukau, Lihat Tangannya Jadi Patah Hati

Ilustrasi Penjual jamu
Sumber :
  • TVOne

VIVA – Seorang perempuan muda dan terlihat cantik yang berprofesi sebagai tukang jamu menjadi sorotan warganet di twitter. Tidak sedikit warganet yang terpukau dengan wajahnya yang anggun tersebut sehingga banyak dipuji.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Penjual Jamu, Samiran Lapor Polisi: Mereka Habis Gituan

Namun, warganet dibuat patah hati setelah melihat cincin di jari manisnya. Cincin itu menandakan kalau dia sudah menikah.

Foto yang viral diunggah akun twitter @drakjoke, seperti dikutip VIVA, Rabu, 30 September 2020. Perempuan cantik yang jualan jamu itu memakai baju warna pink lengan panjang, kain diselendangkan dan tempat jamu yang dipanggulnya diletakkan di bawah. Sepertinya, ia sedang melayani konsumen untuk menikmati jamu racikannya itu.

Okin Akhirnya Bertemu dengan "Kembaran" Penjual Jamu

Baca juga: BPOM Tak Akan Pernah keluarkan Klaim Jamu Bisa Bunuh COVID-19

Pembeli pun tampak usil sehingga mengabadikan foto candid penjual jamu yang wajahnya terlihat geulis itu. Wanita itu terlihat memegang botol jamu sambil melamun. 

Viral Video Wajah Penjual Jamu Mirip Okin, Mantan Suami Rachel Venya

“You have found a hidden gem, but...,” tulis akun @drakjoke dikutip pada Rabu, 30 September 2020.

Sebagian netizen memberi komentar bahwa cincin yang ada di jari manis itu bukan berarti sudah menikah. Mereka tidak percaya kalau tukang jamu cantik ini sudah menikah. Sebab, banyak wanita sengaja memakai cincin di jari manis seolah-olah sudah nikah.

“Emang ada beberapa orang yang kerja sengaja naruh cincin di jari manis biar dikira udah nikah buat ngurangin kemungkinan digodain,” tulis akun @CFajarR95.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya