Viral, Curhat Pramugari yang Kini Berjualan Makanan

Video mengenai pramugari yang tengah curhat viral di TikTok.
Sumber :
  • TikTok.

VIVA - Sebuah video yang menunjukkan curahan hati (curhat) dari seorang wanita cantik yang menekuni profesi sebagai pramugari viral di media sosial. Diceritakan bahwa ia kini terpaksa harus berjualan makanan.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video yang diunggah akun TikTok, @itsme_abey, dikutip VIVA, Minggu, 13 Desember 2020, sang wanita itu menyampaikan kebiasaannya selama bertugas menjadi pramugari.

"Dulu bangun jam 1, 2, 3 atau pun tengah malam buat berangkat kerja. Dijemput, terus pulangnya diantar. Pergi kemana-mana ketemu orang-orang baru, jalan," bunyi keterangan dalam video tersebut disertai dengan emoticon orang tersenyum.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Baca juga: Pramugari Maskapai di China Diminta Pakai Popok Cegah COVID-19

Disebutkan, bahwa si pramugari itu begitu menikmati pekerjaannya. Sempat ada perasaan mengeluh, capek karena tidur dan waktu lainnya menjadi sulit diatur.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Namun, lama-lama dia enjoy dan nyaman. Tapi ketika tengah sayang-sayangnya dengan pekerjaan sebagai pramugari itu, dan merasa akan terus bekerja di profesi tersebut, tiba-tiba terjadi perubahan yang mendadak.

"Eh tahunya, Allah berkehendak lain. Aku selesai di sini, dan sekarang aku harus bangun pagi banget, buat ke pasar dan masak terus jualan makanan," bunyi keterangan dalam video itu lagi.

Lalu, si wanita mantan pramugari itu terpaksa menekuni pekerjaan barunya yaitu pergi ke pasar pagi-pagi untuk membeli sayur-sayuran yang kemudian dia masak dan jual.

"Masih belum ikhlas sebenernya, cuma aku percaya dan aku yakin, Allah nyiapin sesuatu yang indah setelah ini semua. Makasih 2020, patah hati terhebatku," bunyi keterangan di video tersebut.

Video itu juga menampilkan aktivitas si wanita saat menjadi pramugari. Bagaimana ketika ia berada di suatu hotel dan tempat, dengan seragam pramugarinya dan saat senyum-senyum manis, bahagia menghiasi wajahnya.

Sejumlah pengguna TikTok turut mengomentari curhat dari pramugari tersebut, termasuk juga dari Satgas COVID-19.

"Kak, semangat ya! Terima kasih karena tetap berjuang," tulis mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya