Jijik, Tukang Siomay Ini Ludahi Sambal dan Siomaynya

Aksi menjijikkan dilakukan oleh seorang penjual siomay.
Sumber :
  • TikTok.

VIVA - Aksi jorok dan menjijikkan dilakukan oleh seorang tukang siomay. Dalam video berdurasi singkat yang unggah akun @alimustofa302 di TikTok, terlihat tukang siomay itu meludahi sambal dan siomaynya.

Beli Siomay, Warga Bogor Dibacok Begal dan Motornya Dibawa Kabur

Dari video itu, penjual siomay yang sudah agak tua itu berhenti di suatu gang sempit, di depan rumah warga. Terlihat, dia menjual dagangannya itu dengan menggunakan sepeda motor.

Di bagian belakang sepeda motor tertulis "Siomay Lim Asli Tangerang". Pria tua itu sepertinya tidak menyadari jika aksinya tersebut terekam kamera.

Siomay Wins Best-rated Street Food in the World Based Taste Atlas

Baca juga: Dinyatakan Lulus Skripsi, Pemuda Ini Peluk Ayahnya yang Jualan Siomay

Awalnya, dia seperti mengambil sesuatu atau hendak mencuci tangannya di ember yang terletak di bagian belakang sepeda motornya. Lalu, ia mengambil lap dan membersihkan kedua telapak tangannya.

Siomay Jadi Jajanan Kaki Lima Paling Enak di Dunia Menurut Taste Atlas

Kemudian, dia melihat situasi di sekitarnya, sedikit menengok ke belakang, dan lantas meludahi sambal yang ada di suatu wadah di bagian belakang motornya. Dia lalu mengaduk-aduk sambal tersebut.

Sambil mengelap tangannya, dia kembali melihat-lihat situasi di sekitarnya. Dan kemudian dengan cepat, membuka tutup siomay, lalu meludahinya.

Entah apa maksud dari penjual tersebut menjalankan aksi tersebut. Yang pasti, siapapun yang melihat, tentunya akan merasa jijik dan bisa jadi muntah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya