Beli Siomay, Warga Bogor Dibacok Begal dan Motornya Dibawa Kabur

FI Warga Bogor yang dibegal saat membeli siomasy di pinggir jalan. Muhammad AR/VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Aksi pencurian dengan kekerasan atau begal menimpa seorang warga saat membeli siomay di Jalan Raya Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 27 Februari 2024. Sebelum membawa kabur motor korban, pelaku membacok korban menggunakan senjata Tajam. 

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, menjelaskan dalam pencurian dengan kekerasan itu, telah merampas kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax milik korban berinisial FI (34 tahun). Peristiwa itu disaksikan BS (50) penjaga warung yg ada di lokasi kejadian.

"Kejadian tersebut bermula saat korban sedang berada di pinggir Jalan Raya Tlajung untuk membeli siomay. Saat korban menunggu disiapkan siomaynya, pelaku menghampiri korban untuk meminta sepeda motor dan langsung membacok bagian tubuh korban. Setelah melihat korban tidak berdaya dan takut, pelaku langsung membawa kendaraan sepeda motor milik korban," kata Kapolsek.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Menerima laporan adanya kejadian itu, mendatangi TKP dan mencari saksi di TKP. Terdapat saksi di tempat kejadian bernama BS (50). Korban dilarikan ke Rumah Sakit Merry Hijau, Cileungsi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap identitas tersangka pada aksi pencurian dan kekerasan tersebut. Dari hasil pemeriksaan polisi korban mengalami luka di paha sebelah kanan. 

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Pelaku yang melakukan tindakan kekerasan dengan pembacokan yang mengakibatkan terkena bagian paha sebelah kanan korban FI (34) belum di ketahui identitasnya," kata Didin.

Pelaku curanmor yang dihabisi warga di Tangerang

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

MS (28), seorang pria di Tangerang, diamuk massa usai kedapatan melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, di Toko Aluminium, di wilayah Kota Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024