Viral Mobil Ditabrak, Wanita Ini Ditonjok Penabrak

Viral wanita ditonjok oleh penabrak dan lakukan visum (Instagram/lllvns)
Sumber :

VIVA – Peristiwa tabrakan mobil yang berbuntut cekcok dan penonjokan kepada wanita viral di media sosial.  Video itu diunggah oleh korban penonjokan di akun Instagramnya @lllvns dan diunggah ulang oleh akun @nyonya_gosip pada Minggu (30/5).

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam keterangan tersebut dituliskan seorang wanita bernama Levina ditonjok oleh seorang pria di bagian pipi kiri hingga jatuh tersungkur ke jalan.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Insiden pemukulan diduga berawal saat seorang pria dalam video tersebut menabrak mobil yang ditumpangi Levina.

"Dan ironisnya, pelaku bukannya minta maaf, malah menonjok saya,"  tulis Levina pada akun Instagramnya.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Dalam video unggahan tersebut memang terlihat cekcok seorang bapak-bapak yang diduga menabrak kendaraan yang ditumpangi Levina dan pacarnya.

Tiga orang ini cekcok dan Levina merekamnya. Namun, pria ini emosi atas perekaman dan menghampiri Levina dan melakukan kekerasan. Tiba-tiba arah kamera Hp Levina blur dan bergoyang ke arah jalan. 

Namun, terlihat dalam rekaman itu bapak-bapak penabrak terjatuh di jalan dan hendak bangun kembali. "Itu cewek saya pak," teriak pacar Levina terekam dalam video tersebut. Tampaknya pacar cewek ini melakukan pembalasan kepada penabrak.

Levina pun mengaku akan melaporkan peristiwa pemukulan ini ke pihak kepolisian. Ia pun melakukan visum. Hingga artikel ini diturunkan belum dapat konfirmasi klarifikasi dari pihak yang diduga menabrak itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya