Viral Bunyi-bunyi Tengah Malam di Kos Wanita, Ada Apa?

Viral bunyi-bunyi di kos wanita (TikTok/_milna_adr_)
Sumber :

VIVA – Sebuah video kos wanita viral di media sosial. Di tengah malam ada bunyi-bunyi di salah satu ruang kos. Bunyi itu berasal dari lubang air yang ditutup batu. 

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @dagelan. "Terus ada suara: papa...papa.." tulis caption pada video yang diunggahnya, Senin (31/5).

Sebelumnya cerita ada bunyi-bunyi di kamar kos ini diunggah oleh si pembuatnya di akun TikTok @_milna_adr_.

Mitos atau Fakta: Makan Malam Sebelum Tidur Bikin Gemuk?

Dalam unggahannya itu menayangkan salah satu ruangan kos, yakni semacam tempat mencuci perabot dapur anak kos. 

Di lantai ubin berwarna abu-abu, terlihat boks plastik berisi sabun colek dan spons. Di sudut kanan ada batu cokelat menutup lubang air.

Hensat Minta KPU Umumin Hasil Pilpres Jangan Tengah Malam: Gak Elok Itu, Orang Keselek Pas Sahur

Lalu dari bawah batu itu muncul semacam jari-jari tangan yang ingin keluar dari tindihan batu itu. Terekam tangan halus itu berkali-kali merambat ke atas ingin keluar.

Suasana misteri seperti itu kemudian diberikan penjelasan "Akibat kos ditinggal 1 bulan. Kirain apa bunyi-bunyi tengah malam," tulisnya pada video tersebut.

Sontak unggahan dan keterangan video ini membuat penasaran netizen. Mereka menebak-nebak tangan yang ada di bawah batu itu tangan siapa? Karena suara itu berasal dari sana.

Netizen ada yang menyebutkan itu tangan tikus. Namun, ada juga yang menduga-duga itu tangan bayi orang. Lalu mana yang benar?

Dalam unggahan lanjutannya, pembuat konten ini membantah itu anak bayi orang. Karena ini tempat kos wanita, bukan kamar kos laki-laki. "Ini kos khusus cewek, jadi yang cowok dilarang masuk," jawab @_milna_adr. 

Lalu tangan siapa dan suara siapa? Komen netizen.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya