Viral Video Penghina Nabi Muhammad, Tak Hanya Wanita!

Viral video penghina Nabi Muhammad SAW (Instagram/ndorobeii)
Sumber :

VIVA – Video penghina Nabi Muhammad SAW viral di media sosial. Selain seorang wanita, ada lagi teman-teman prianya yang ikut menghina dengan cara tertawa.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video penghinaan kepada nabi umat Islam itu beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Kamis (24/6).

"Beredar sebuah video cuplikan Instastory yang memperlihatkan sekumpulan muda-mudi tengah nongkrong meminum minuman beralkohol sambil diiringi lagu religi," tulis @ndorobeii.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam video tersebut sejak awal mereka terlihat melakukan penghinaan dengan minum beralkohol sambil mengajak berdoa. Cara berdoanya tampak dipermainkan dengan mengoyang-goyangkan kedua tangannya.

Puncaknya, seorang wanita memamerkan dua gelas berisi minuman alkohol sambil teriak," Hai Nabi Muhammad juga mabuk." langsung disambut tawa teman-temannya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Teman-temannya yang terlihat dalam rekaman ada 4 orang pria yang ikut juga mengamini ulah wanita ini dengan cara tertawa sambil meminum gelas yang ada di meja.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024