Satpol PP Pukul Ibu Hamil saat Razia Kafe, Korban Langsung Kontraksi

Aksi Satpol PP pukul ibu hamil
Sumber :
  • Instagram @evitha_bagotz

VIVA – Video berdurasi 2 menit viral di media sosial. Video berisi tentang Satpol PP yang tengah razia kafe di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dalam rangka penerapan PPKM darurat. Namun kejadian tak terduga malah menimpa pemilik kafe yang diketahui sedang hamil.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Dikutip dari Instagram @evitha_bagotz, Kamis, 15 Juli 2021, awalnya Satpol PP tersebut masuk ke dalam kafe dan memeriksa ke dalam tempat tersebut. Satpol PP itu kemudian bertemu dengan pemilik kafe yang tengah hamil dan sedang duduk di salah stau kursi.

Wanita yang tengah hamil itu nampak adu argumen dengan Satpol PP hingga terjadi pemukulan terhadap pemilik kafe. "Tolong jangan pukul istri saya sedang hamil," ucap pria yang merekam video tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dari video itu nampak juga banyak petugas gabungan yang bantu melerai aksi pemukulan. Sang Satpol PP yang memukul wanita hamil langsung dibawa keluar kafe.

"Lihat ini istri saya dipukul sampai kontraksi," ucap pria pemilik kafe itu.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pasca kejadian tersebut, wanita dan suami pemilik kafe melaporkan kejadian ini ke Polres Gowa. Tetapi saat memberikan keterangan di kantor polisi, wanita tengah hamil itu langsung tak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024