Viral Bocah Calon Ulama Ini Tertidur saat Khataman Quran

Viral Bocah Calon Ulama Ini Tertidur Sambil Mangap (Instagram/info_tetangga)
Sumber :

VIVA – Video seorang bocah tertidur saat teman-temannya membaca Alquran viral di media sosial. Anak kecil laki-laki itu bernama Ismail.

Mengungkap Status Land Cruiser Pelat Nomor B3BAS yang Ugal-ugalan

Video viral Ismail tertidur itu diunggah oleh akun Instagram @ino_tetangga. "calon ulama sukses kelak ya dek," tulis info tetangga dikutip VIVA, Selasa (24/8).

Dalam unggahan video tersebut tampak anak-anak di sebuah ruangan sedang mengaji bersama bagian dari khataman Quran. Mereka duduk di atas karpet warna hijau. Di depan mereka ada meja kecil tempat Alquran yang mereka baca.

Viral, Penjaga Kos di Jakpus Intip Perempuan Lagi Mandi dari Sela Jendela

Sementara di baris depan sisi kanan terlihat seorang anak sedang tertidur. Tidurnya pun tidak biasa. 

Tangan kanannya diletakkan di meja kecil sambil memegang Alquran dan tangan kirinya tegak ke bawah menahan badannya. Sementara kepalanya menengadah ke atas, matanya meram, dan mulutnya terbuka lebar.

Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes

"Ismail, Ismail, Ismail, Ismail," panggil ustaznya sambil megelus pundak Ismail. Namun, Ismail tetap tertidur pulas dengan mulut mangapnya.

"Ismail," panggil ustaz yang kelima kalinya. Lalu Ismail pun bangun sambil melihat teman-teman di sekitarnya tanpa ekspresi malu dan kembali menghadap ke meja merapikan posisi duduknya.
 

Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan Viral, Pengunggah Minta Maaf

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Video yang menampilkan seorang bocah asal Kampung Panjang, Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sedang merengek minta makan viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024