Viral Foto Pengendara Motor Nekat Parkir di Jalur Penyelamat

Foto Pengendara Motor Nekat Parkir di Jalur Penyelamat (Instagram/brorondm)
Sumber :

VIVA – Foto sekelompok pengendara motor nekat parkir di jalur penyelamat khusus untuk kendaraan rem blong viral di media sosial.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Foto viral bandelnya pengendara motor itu diunggah oleh akun Instagram @brorondm, Minggu (29/8).

Dalam postingan foto tersebut menggambarkan pemandangan para pengendara motor memarkirkan kendaraannya di jalur penyelamat darurat. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tampak di foto itu suasana jalanan menurun tajam. Terekam mobil dari arah bawah sedang menanjak. Sementara dari jalur atas sebuah mobil dan motor melintasi turunan tersebut.

Namun, di jalur sisi kiri atas ada pemandangan 11 kendaraan motor memarkirkan kendaraannya di jalur penyelemat. Jalur penyelamat ini diperuntukkan untuk kendaraan rem blok, seperti truk dan bus.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tetapi jalur tersebut digunakan pengendara motor untuk beristirahat. Padahal di lajur ini ada rambu pengumuman motor dilarang menaiki jalur penyelamat karena berbahaya.

"Aku tidak understand kebodohan ini. Duh #ngab kenapa otaknya di tinggalin di rumah sih?" tulis @rorondm pada caption fotonya.

Komentar lain juga disampaikan netizen yang ikut menyindir pengendara motor yang nekat ini. "Lumayan buat bantuin truk yg blong rem nya, sungguh mulia," komenter neizen @ntonykawi'
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya