Viral Rahasia Gorengan Super Kriuk di Tukang Gorengan

Viral Rahasia Gorengan Super Kriuk di Tukang Gorengan (Instagram/indoviral8)
Sumber :

VIVA –  Video tukang gorengan memiliki rahasia super kriuk viral di media sosial. Jualan gorengannya banyak dikunjungi pelanggan.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Cerita rahasia tukang gorengan ini diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Senin (13/9).

"Ini nih rahasia kenapa gorengan di tukang gorengan itu kriuk dan enak banget nih bos. Skuy coba bikin gorengan sendiri di rumah pake cara ini," tulis indovooral8 pada caption unggahannya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dalam unggahannya itu menayangkan tukang gorengan tengah berjualan di pinggir jalan. Tampak tukang gorengan sedang melayani pembeli yang silih berganti.

Sambil melayani pembeli, ia terus memasak gorengannya. Lalu ada pembeli yang merekam tukang gorengan gerobak ini membongkar rahasia gorengannya yang super kriuk yang membuat pembeli ketagihan.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Nama tukang gorengannya Bang Jangkung. Ia menjual beraneka gorengan; tempe, tahu, bakwan, risol, cireng.

"Tempe tahunya kriuk banget. Ternyata gorengnya dua kali biar kriuk," ujar pembeli sambil merekam tukang gorengan ini tengah mengambil tempe yang sudah digoreng lalu digoreng lagi.

Belum diketahui di mana lokasi tukang gorengan ini. Namun, komentar netizen mempertanyakan cara rahasia ini.

"Itu mah nget ngetan kemarin. Seumur-umur sering lihat tukang gorengan gorengnya ya sekali aja dan kriuk, kalau yang udah digoreng, digoreng lagi itu nget ngetan istilah jawanya yang kemarin gak laku digoreng lagi.

Komentar senada juga disampaikan warganet lainnya. "Diiris tippiiiiiiiiiis gak pakai tepung juga kriuk...," komentar netizen @ant01313.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya