Viral Aksi Konyol Ria Ricis di Depan Calon Suami, Netizen: Gemes

Teuku Ryan & Ria Ricis.
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA – Baru-baru ini dunia jagat maya sedang diramaikan oleh sederet berita dan informasi yang bikin penasaran para netizen. Informasi menarik kali ini datang dari seorang YouTuber ternama Ria Yunita atau yang kerap disapa dengan Ria Ricis.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Sosok YouTuber wanita pertama di Indonesia ini rupanya bikin para netizen penasaran tentang kisah asmaranya dengan sang kekasih barunya yaitu Teuku Rushariandi atau yang kerap disapa dengan Abang Rian atau TR. 

Perjalanan cerita cintanya bersama pria berdarah Aceh ini rupanya membuat para netizen, sekaligus pemirsa jagat maya ini dibuat bergejolak alias ingin membuat netizen selalu ingin tahu. Seperti baru-baru ini Ria Ricis dan Teuku Rian membuat warganet penasaran dengan cerita liburan singkatnya bersama keduanya.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Diunggah oleh akun Instagram milik @insta.nyinyir pada 26 September 2021 kemarin, terekam sebuah video singkat momen kebersamaan keduanya saat liburan di kota Lembang.  Rupanya, kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara lantaran usai menggelar prosesi lamaran ini melakukan liburan bersama keluarga besar keduanya ke salah satu kebun stroberi yang ada di kota Lembang.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Sontak saja cerita liburan singkat itu menjadi perhatian para warganet yang selalu menunggu-nunggu momen kebersamaan keduanya.  Hampir di setiap media sosial pasti mengunggah perjalanan atau cerita kebersamaan mereka berdua. 

Tapi ada pemandangan berbeda yang membuat netizen ngakak dan gemas saat keduanya berada di kebun stroberi.  

Dilihat pada video yang diunggah ulang oleh @insta.nyinyir, di mana YouTuber Ria Ricis bersama calon suaminya Teuku Rian yang sedang asyik melihat-lihat di kebun membuat warganet terkejut lantaran sikap sang YouTuber wanita ternama di Indonesia itu yang bikin netizen geleng kepala.

Nampak pada video tersebut, keduanya menemukan 1 buah stroberi yang berukuran sedikit besar dari lainnya, hingga membuat keduanya mendekati buah stroberi yang besar itu.

Berada di sebrang tanaman saat Ria Ricis melihat, membuat keduanya bergegas ingin menghampiri buah stroberi itu. Namun lagi-lagi polah Ria Ricis yang tidak bisa diam dan petakilan itu membuat sang YouTuber itu tidak memutar balik alias melintas melewati bawah kolong rak-rak tanaman buah stroberi. 

Terlihat wanita serba bisa itu merangkak dengan lihainya melewati bawah kolong tanaman-tanaman stroberi itu dijajakan. Sontak saja aksi konyol Ria Yunita atau disapa Ria Ricis ini membuat kaget si calon suami Teuku Rian.

"heh ya Allah Astagifirullalazim. Muter kenapa sih!" seru calon suami pada calon istrinya.

Nyatanya tidak hanya calon suami yang dibuat terkejut dengan polah Ria Yunita saat itu, para netizen juga gemas melihat aksi konyol YouTuber itu saat melihat buah stroberi yang berukuran sedikit besar. Tidak sedikit merasa baper karena melihat keseruan mereka berdua.

"Emang udah dari sono nya petakilan dia mah, tapi aku syuka," tulis mira_susanti94.

"Ga tau kenapa jadi suka sama pasangan ini sekarang," saut  dianadeardiana.

"Lebih suka couple ini sihhh???????????? real gemez nya ga memanfaat kan keadaaan ??????," tulis cecealice01.

"Suka bgt ga jaim tp ga di buat” realnya icis di kamera," saut lacibolala_23.

"Gw juga gemes pen nyabut nyawa mimin," tambah  lauraa_ipe.

"Astaghfirulloh," tulis salah seorang netizen.

"Ricis adalah gue," imbuh netizen lainnya.

"Ini baru pasangan cakep," timpal netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya