Viral di TikTok, Wanita Cantik Ini Pilih Profesi Tukang Foto Keliling

Viral di TikTok, Tukang foto keliling
Sumber :
  • TikTok @dewwivon

VIVA – Viral di media sosial, Wanita cantik ini jadi perbincangan lantaran profesinya. Diketahui bahwa Wanita lulusan D3 Manajemen Transportasi Laut ini lebih memlih berprofesi sebagai tukang foto keliling. Karena hal itulah membuatnya banyak dikritik netizen.

Emak-emak Pengemudi Avanza yang Viral Lawan Arah Bisa Dipenjara

Sosok Wanita Cantik Lulusan D3 Manajemen Transportasi Laut Pilih Jadi Tukang Foto Keliling

Wanita cantik yang viral di TikTok itu adalah Dewi Ivoni. Ia merupakan Wanita asal Boyolali lulusan D3 Manajemen Transportasi Laut di salah satu sekolah tinggi pelayaran swasta di Yogyakarta. Saat ini ia fokus sama pekerjaannya menjadi tukang foto keliling di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Diketahui jika rumahnya berlokasi di Desa Donohudan, Ngemplak, Boyolali. Namun, setiap harinya ia selalu stay di Tawangwangu untuk jadi tukang foto keliling.

Punya Pikiran Apa Pemilik Toyota Avanza Ini Isi Solar di SPBU Pertamina

Hasil Fotonya Tak Main-main

Viral di TikTok, Tukang foto keliling

Photo :
  • TikTok @dewwivon
Pemotor Mau Terobos Lampu Merah Kepergok Polisi, Endingnya Bikin Tertawa

Ia memilih profesi tukang foto keliling bukanlah hanya sekedar asal punya kamera saja. Nyatanya, hasil jepretannya sangat bagus dan estetik. Jasa foto keliling ini sangat terjangkau, yaitu hanya 3 ribu saja. Dewi selalu stay di Desa Ngancar, Cemoro Sewu. Ia foto keliling mulai dari jam 10.00 – 15.00 WIB. Foto-fotonya sangat bagus lho. Kamu bisa cek di akun Instagram miliknya @rawufoto. Tak hanya sekedar foto-foto buat liburan, rupanya ada kliennya yang foto wisuda di Jembatan tempatnya stay.

Viral di Media Sosial TikTok

Dewi Ivoni, kini mendadak viral di media sosial TikTok. Dengan profesinya saat ini, ia bersyukur dan menikmati kehidupannya yang berprofesi sebagai tukang foto keliling meskipun dirinya lulusan D3 Manajemen Transportasi Laut. Kisah tersebut berawal dari akun TikTok miliknya @dewwivon. Ia membagikan foto saat meraih gelar D3 dan memperlihatkan pekerjaannya saat ini.

"Tunjukkan gelar kamu dan apa pekerjaan kamu sekarang. D3 Manajemen Transportasi Laut. Mbak mbak tukang foto keliling. I love my job now.. Alhamdulillah??#tawangmangu," tulis akun TikTok @dewwivon.

Dari postingan ini banyak warga TikTok yang memuji pilihannya menjadi tukang foto keliling. Netizen pun memberikan dukungan dan semangat.

“Aku menyebutnya hebat,”komentar netizen.

“Justru mnrutku hanya org” yg keren bisa melihat pekerjaan halal org lain adlah hal yg hebat,”komentar lainnya.

“Masyaallah mbaknya. Semoga sukses selalu dan dilancarkan rejekinya mb,”komentar lainnya.

Sejak postingan itulah dirinya viral dan mulai dikenal. Meski demikian, ia mengaku tidak menaikkan harga foto 3 ribu lantaran sudah viral di TikTok. Ia tetap mematok harga foto 3 ribu rupiah.

Dewi Ivoni Banyak Dikenal dan Dicari Warga TikTok

Namanya kini mulai dikenal lewat TikTok. Bahkan, banyak diantaranya yang mencari tukang foto keliling cantik ini.

“Kesana ngak pernah ketemu,”komentar netizen di akun TikTok @dewwivon.

“Tiap lewat pasti ketemu tp selalu rame mau mampir,”komentar lainnya.

“Habis dari sini td, soalnya kalo Sabtu Minggi rame bngt, hasil ftonya bagus,” pujian netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya