Viral Karyawan Bioskop Tak Ramah dengan Anak Sekolah

Viral Karyawan Bioskop Tak Ramah dengan Anak Sekolah
Sumber :
  • Instagram@kamerapengawas.id

VIVA – Video karyawan bioskop tidak ramah viral di media sosial. Hal itu terjadi saat ia mengingatkan anak sekolah yang membasuh mukanya di wastafel bioskop.

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Kamis (13/1). "Sangat tidak ramah," tulis kamerapengawas.id dalam caption ungggahan videonya dikutip VIVA, Jumat (14/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan anak wanita berseragam sekolah sedang berada di wastafel bioskop.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Anak berseragam ini ditemani oleh temannya mengantre di belakangnya. Lalu anak ini mengambil air dari keran untuk membasuh mukanya. Tiba-tiba seorang karyawan wanita sebagai petugas kebersihan bioskop yang berada di sampingnya mengingatkannya.

Anak Sekolah Didorong

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

"Pelan-pelan cuci mukanya," ujar karyawan bioskop sambil mendorong pundak anak sekolah ini. Anak sekolah ini pun bergeser mundur ke belakang

Lalu karyawan ini mengambil tisu yang berada di depan anak sekolah tersebut.  Setelah mengambil beberapa tarikan lembaran tisu, karyawan bioskop membersihkan kaca cermin yang berada di depan wastafel tersebut.

"Penonton bioskop mendapatkan perilaku tidak mengenakan dari salah satu karyawan bioskop di Cikupa," tulis narasi dalam video tersebut.

Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu kejadian dan nama bioskop di Cukapa itu apa. Sementara nama Cikupa itu sendiri berada di Kabupaten Tanggerang, Banten. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya