Sosok Popo Barbie yang Trending di Twitter Usai Pake Celana Robek

Popo Barbie
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Popo Barbie dengan menjadi perbincangan ribuat netizen karena tingkahnya yang dinilai tidak senonoh di TikTok. Popo Barbie adalah seorang konten kreator untik yang viral di TikTok. Tingkah konyol dan absurd yang dihadirkan olehnya dinilai sangat menghibur warganet. Popo sendiri mempunyai beberapa akun TikTok dengan penampilan yang berbeda.

Viral, Oknum TNI Diduga Aniaya Sopir Truk yang Nekat Terobos Banjir

Ada yang memakai penampilan sebagai seorang perempuan dan ada pula yang berdandan seperti laki-laki. Salah satu akun TikTok Popo Barbie mempunyai follower yang mencapai 1,4 dengan jumlah video mencapai 894. Belakangan namanya memang kurang mencuri perhatian warganet. Akan tetapi, ia tiba-tiba melejit dan menjadi bahan perbincangan sampai trending 1 di Twitter.

Sejak Selasa, 1 Maret 2022 sekira pukul 22.00 sudah ada setidaknya 45 ribu tweet yang membahas tentang Popo Barbie. Tampaknya nama Popo Barbie menjadi perbincangan karena tingkahnya yang dinilai kelewatan oleh warganet. Sosok Popo dinilai secara sengaja mengenakan celan bolong sampai alat kelaminnya terlihat.

Viral Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Ini Sanksi yang Diterima

Mengenal Sosok Popo Barbie

Popo merupakan salah seorang konten kreator yang videonya banyak viral di TikTok. Mempunyai penampilan yang unik sehingga mengundang warganet untuk melihatnya. Karena itu, banyak orang yang penasaran dengan sosok tersebut. Ia bukanlah sebagai TikTokers biasa, tapi seorang pemilik video yang kontennya kerap hadir di FYP.

Imigrasi Ungkap Asal Usul Video Sekte Sesat Bule di Bali

Kamu mungkin sudah tahu bila hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke halaman trending tersebut. Bila sudah masuk ke laman tersebut, artinya terdapat sesuatu yang unik dari dirinya ketimbang jutaan pengguna yang lain. Dalam video yang diunggah, ia sering memperlihatkan keterampilannya dalam memakai make up dan menggunakan pakai seksi ala Korea.

Popo Adalah Seorang Laki-Laki

Dalam video unggahannya di TikTok membuat Popo Barbie tampak seperti perempuan yang cantik. Akan tetapi, banyak orang yang meragukannya. Ternyata dia adalah seorang laki-laki, bukan perempuan apalagi seorang transgender. Hal ini berdasarkan pernyataan Popo sendiri melalui salah satu unggahannya di media sosial.

Apalagi setelah alat kelaminnya terlihat dalam video TikTok terbaru. Popo berbeda dengan para artis TikTok yang lain yang enggan membuka identitas mereka. Ia tidak mau menjadi pribadi yang penuh dengan kebohongan. Maka dari itu, Popo jujur kepada publik bahwa dirinya bukan seorang perempuan tulen.

Seorang Konten Kreator

Baik dalam akun TikTok atau Instagram, Popo lebih sering membuat konten hiburan untuk warganet ala selebriti onlin. Ia sering membagikan aktivitas keseharian dan hal-hal pribadi tentang dirinya. Konten yang dibuat pun sangat unik, mulai dari tutorial make up, mukbang, menggunakan wig, dan hal-hal yang berbau korea.

Selain itu, ada konten out of the box lain seperti membuat kutek dari saus, mukbang arang, masker wajah dengan minuman, mukbang tanah kuburan, dan lain sebagainya. Hal aneh ini hanya dimaksudkan untuk menghibur saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya