Murka Netizen soal Pria Onani di KRL, Sperma Tumpah Ke Bangku

Viral Pria Onano di KRL
Sumber :

VIVA – Viral, Belum lama ini beredar video seorang pria terekam melakukan tindakan senonoh di dalam commuter line atau biasa yang disebut KRL.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Pria yang terekam di dalam Video itu tampak santai melakukan kegiatan onani hingga orgasme. Meski di dalam kereta berisi penumpang lain, Ia tetap santai bahkan sampai mengelap sperma yang tumpah di bangku dan laniat KRL.

Video yang menunjukkan seorang pria melakukan tindakan asusia diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Kamis, 2 Juni 2022.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aku tersebut juga menuliskan bahwa waktu kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 1 Juni 2022.

“Seorang pria tampak tak bisa menahan nafsu birahi yang sudah sampai ke ubun-ubun saat naik Kereta Rel Listrik (KRL) pada Rabu (1/6/2022).”Tulisnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Di media sosial lain, yaitu Twitter, Video ini juga beredar, salah satu akun dengan username @greadline_s juga membagikan video tersebut dan mengadukannya pada akun twitter resmi Commuterline:

“Tolong di cari nih orang bejat kaya gini min @CommuterLine di akhir video ada muka nya. Cegah perhatian seksual, kaum wanita jadi lebih waspada.”

Cuitan tersebut di balas oleh akun Commuter Line dan menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah ditindaklanjuti dan bahkan menyebutkan kalau pelaku telah diamankan oleh petugas.

“Selamat pagi. Setelah kami lakukan koordinasi dan pengecekan, perihal tersebut kejadian pada tanggal 1 Juni 2022 dan sdh ditindaklanjuti, untuk pelaku sudah diamankan oleh petugas kami. Terima kasih atas informasi yg telah diberikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Tks.”Balasnya.

Kejadian tersebut banyak mengundang komentar, baik dari Netizen di Instagram maupun di twitter mengenai pengalamannya yang berkaitan dengan hal tersebutr:

“sumpah sii orang orang pada gila dahhh, tp gua pernah punya pengalaman kurang menarik juga sih dengan krl ini, pernah waktu itu lagi rame ramenya dr stasiun cakung ke manggarai, karena dempet dempetan juga alhasil ada orang yg mencoba coba merogoh alat vital gue”

“Gw pernah tapi di bus, karena lumayan rame tapi masih longgar jadi gw berdiri, eh ada mbak² ikut berdiri di belakang gw, teteknya nempel bgt di punggung gw mendut² gitu, padahal dibelakang dia masih ada tempat lega untuk ngasih jarak, tapi ini nempel bgt, mau maju ada orang.”

“Pernah pengalaman lagi jam pulang kerja, sekitar pukul setengah 6 sore, posisi di dalem berdiri + padet, tapi pas turun di stasiun tujuan, iketan tali sepatu gw lepas, akhirnya duduk di kursi peron sebentar buat ngiket tali sepatu, dan gw kaget di celana hitam gw ada”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya