Netizen Sandingkan Pidato Saling Sindir Surya Paloh Vs Megawati

Pidato Surya Paloh Vs Megawati
Sumber :
  • TikTok@edyzega90

VIVA Trending – Warganet menyatukan cuplikan video pidato Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Keduanya saling sindir saat pidato di rapat kerja nasional (rakernas) partai masing-masing.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Pidato Surya Paloh disampaikan pada  Jumat  17 Juni 2022, sementara pidato Megawai pada 21 Juni 2022. Kedua pidao itu kemudian disandingkan oleh akun TikTok  @edyzega90.

Awalnya, Surya Paloh di hadapan para pengurus Partai Nasdem menyampaikan agar membuang praktik kesombongan. Karena menurut dia, kesombongan bukan ciri dari Partai Nasdem.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

“Buang itu praktik kesombongan, merasa hebat sendiri, merasa paling manteb sendiri. Itu bukan NasDem, ada urusan apa?,” kata Surya Paloh dikutip dari cuplikan TikTok @edyzega90, Rabu, 22 Juni 2022.

Tak lama kemudian, mantan Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati langsung merespons pidato yang bernada sindiran diduga disampaikan ke Surya Paloh. Mega yang merupakan anak dari Presiden Soekarno mengaku tidak pernah menjelekkan partai manapun.

Duh, Guinea Jadi Sasaran Rasisme Netizen Indonesia

"Kok dibilang sombong. Saya tidak pernah loh, tidak pernah menjelekkan partai manapun, tidak pernah, ketua partai apapun," kata Mega di Rakernas PDI Perjuangan di sekolah partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, seperti diunggah akun @edyzega90.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Viral seorang netizen membagikan pengalaman tinggal di rumah yang berdekatan dengan landasan udara (landasan udara) pesawat. Tampak pesawat beberapa kali melintas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024