Ditinggal Sekejap ke Toilet SPBU, Motor Hilang Digasak Maling

Viral aksi curanmor di SPBU Pangerang Jayakarta
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/merekamjakarta

VIVA Trending – Viral di media sosial video rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor atau curanmor di SPBU Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Aksi pelaku tertangkap kamera CCTV di lokasi kejadian. 

Terungkap, Ini Alasan Motor MotoGP Tak Pakai Starter untuk Menyalakan Mesin

Rekaman CCTV ini diunggah di akun Instaram @merekamjakarta. Video ini diunggah pada 22 Juni 2022. 

Seperti yang dituliskan akun tersebut, aksi curanmor ini terjadi pada Rabu, 22 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Para pelaku melancarkan aksinya saat korban datang ke SPBU Pangeran Jayakarta dan masuk ke toilet

Baru Tahu Pengguna Mobil yang Cipratkan Air ke Orang Bisa Kena Denda

Hanya dalam hitungan detik saja, komplotan maling itu berhasil membawa kabur motor milik korban. Kejadian ini sangat cepat, terlihat di dalam video kalau korban baru saja masuk ke pintu toilet.

Viral aksi curanmor di SPBU Pangerang Jayakarta

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/merekamjakarta
Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Awal mula kejadian, saat itu korban yang merupakan seorang pria membawa motor matic dan memakai jaket berwarna hitam parkir di wilayah SPBU bermaksud untuk pergi ke toilet. Pria berjaket hitam itu masuk ke toilet dan membawa helmnya.

Tampak saat pria berjaket hitam itu hendak masuk ke toilet, datanglah dua orang berboncengan menggunakan motor mendekati motor korban. Dua orang pelaku itu, diantaranya seorang pengemudi memakai jaket biru dia melihat kondisi sekitar, lalu temannya yang memakai helm merah melancarkan aksi membobol kunci motor tersebut.

Hanya hitungan detik saja pria berhelm merah berhasil menyalakan motor korban. Pelaku itu pun menancap gas pergi membawa motor hasil curian. 

Terlihat dalam video dari CCTV yang berbeda posisi, ada dua orang yang duduk tak jauh dari pelaku melancarkan aksinya. Namun sayangnya, sepertinya dua orang tersebut tidak sadar akan tindak kriminal yang dilakukan pelaku.

Postingan sudah dilihat oleh lebih dari 19 ribu kali oleh pengguna Instagram. Ditambah dengan beragam komentar netizen. 

Motornya nanti di jual, uangnya buat sesuatu yg masuk ke perut, jadi penyakit di kemudian hari,di siksa di dlm rumah sakit masuk IGD atau UGD balasan itu pasti,” kata netizen.

Sepertinya Udah Diintai Diikutin Dari Belakang Cepat Banget Ngambilnya,” tutur netizen.

Tega banget ya maling,,,ntu motor paling di jual murah banget sama maling,,pdhl kita kredit stgh mati bayarnya,” ungkap netizen.

Semoga diganti yg lebih, sama Allah. Dan semoga cepet keciduk Pelakunya,” doa dari salah satu netizen.

selamat, ada yg maha lihat . jadi gausa yakin lu aman2 aja yak wkwkw,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya