Viral Pria Dikejar karena Diduga Melecehkan Anak Kecil di Mal

Viral pria colek-colek anak di mal
Sumber :
  • Instagram @infotangerang.id

VIVA – Viral sebuah video pria yang dikejar-kejar di salah satu mal kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 26 Juni 2022. Diduga, pria berkaos hitam yang ada dalam cuplikan video singkat itu melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak di mal.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

“Seorang pria diduga melakukan pelecehan dengan mencolek-colek beberapa anak kecil di Bintaro Xchange Mall, Minggu (26/6),” tulis akun instagram @infotangerang.id dikutip pada Minggu, 26 Juni 2022.

Viral pria colek-colek anak di mal

Photo :
  • Instagram @infotangerang.id
Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Tampak, seorang pria yang diduga melakukan pelecehan memakai kaos hitam lengan pendek, celana lebos dan masker. Begitu diamankan petugas keamanan di depan XXI, pria yang dituduh melecehkan itu marah bahkan melakukan perlawanan.

“Jangan pegang-pegang gua,” ujarnya.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Lalu, pria tersebut langsung turun ke bawah pakai eskalator dikawal petugas keamanan. “Orang tua korban minta bantuan security dan langsung mengejar pria tersebut yang mencoba kabur,” tulisnya lagi.

Ilustrasi orang tewas

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Merasa tidak terima ibunya dibacok hingga dibuat tewas, anak itu lebih memilih dirinya yang dilibas. Hal tersebut dikarenakan, ibunya itu masih perlu merawat adik bayinya

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024