Uniqlo Trending di Twitter, Ada Apa?

Ilustrasi aplikasi Twitter.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Trending  – Uniqlo jadi trending di twitter. Rupanya ada kaitannya dengan anggota DPRD Lembah Pantai, Fahmi Fadzil. Selain itu, ada salah satu warganet yang menyebut bahwa merk Uniqlo terbaik.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Dituduh pakai baju brand mahal, Fahmi pamer koleksi 2 potong baju merk Uniqlo

Anggota DPRD Lembah Pantai, Fahmi Fadzil tampak menanggapi tudingan Anggota DPRD Padang Rengas, Datuk Seri Mohamed Nazri Abdul Aziz, bahwa pakaiannya mahal dan bermerek.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Melalui postingan di akun Instagramnya, Fahmi memperlihatkan beberapa utas jam tangan merek Casio serta kemeja dan celana dari Uniqlo.

Sebelumnya, Mohamed Nazri menyarankan Fahmi untuk melihat kembali lemari pakaiannya yang diduga juga memiliki merek mahal.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Ini mengikuti kritik Fahmi terhadap Perdana Menteri, Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob yang mengenakan kemeja lengan pendek bermerek yang diperkirakan bernilai RM6,900.

Mohamed Nazri menjelaskan bahwa kemeja lengan pendek bermerek itu mungkin diberikan oleh pihak lain kepada Perdana Menteri.

“Perdana menteri memakai pakaian mahal atau bermerek, itu tidak aneh karena berdasarkan pengalaman saya ketika saya menjadi menteri sebelumnya, banyak orang yang menghadiahkan kepada perdana menteri pakaian bermerek dan mahal serta barang-barang lainnya,”kata Nazri dikutip astroawani Senin, 27 Juni 2022.

"Fahmi bisa tanya bosnya Anwar Ibrahim waktu jadi wakil perdana menteri, dia wakil perdana menteri baru belum jadi perdana menteri, banyak orang memberikan barang-barang mahal dan bermerek termasuk kemeja,”lanjutnya.

Nazri melanjutkan, “Jadi ketika orang memberi hadiah, kita harus memakai tanda bahwa kita menghargai pemberian orang, bukan menyimpannya di lemari,” katanya.

Uniqlo trending di twitter

Selain berkaitan berita di atas, banyak cuitan tentang Uniqlo yang beragam hingga jadi trending. Salah satu akun twitter @tanyakanrl menanyakan kepada warganet di twitter. Ia menanyakan lebih pilih merk mana. Dalam cuitannya tercantum empat merk, yakni Uniqlo, H&M, The Executive, dan Matahari. Kebanyakan netizen lebih memilih merk Uniqlo.

Uniqlo dan hnm kaosnya enak dipake,”komentar dalam cuitan itu.
Uniqlo, soalnya menurut gw selain bahan bagus gatau kenapa model bajunya gw banget gitu,”komentar lainnya.
Uniqlo sih, soalnya aku suka baju baju polos. dan enak bgt bahannya. h&m kadang² doang bagusnya dan bahannya suka tipis. the executive aku suka nih, beberapa kali juga beli di sini bagus. matahari model bajunya gitu² aja, mahal juga. ke matahari kl beli flatshoes aja,”komentar lainnya.

Nah, kalau vivanians lebih suka merk yang mana? Apakah setuju merk Uniqlo disebut brand terbaik?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya