Viral Bocah Terlindas Mobil saat Ambil Bola di Selokan

Viral bocah terlindas mobil saat ambil bola di selokan
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/merekamjakarta

VIVA Trending Viral di sosial media sebuah video yang memperlihatkan insiden seorang bocah laki-laki terlindas mobil saat hendak mengambil bola di selokan.

Ferrari Luncurkan Supercar Penerus 812 Superfast

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada 27 Juni 2022. Terihat di dalam video tersebut bocah berbaju biru sedang mengambil bola yang masuk ke dalam selokan. Namun, tidak disangka kakinya telindas mobil yang berada tak jauh dari bocah tersebut saat hendak merogoh bola.

Sang pemilik mobil sempat turun untuk melihat kondisi anak tersebut. Karena ia menganggap anak tersebut tidak ada cedera, sang pemilik mobil pun memberikan uang Rp100.000.

Hyundai Indonesia Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

"Setelah itu, pemilik mobil sempat menanyakan kondisi anak kecil tersebut. Pemilik mobil pun memberikan uang sebesar Rp100.000 sebagai ganti rugi kepada anak kecil tersebut,” tulis akun tersebut.

Pihak keluarga menyayangkan kejadian tersebut karena pemilik mobil tidak memberi tahu pihak keluarga terkait insiden itu. Bahkan, tante dari bocah berbaju biru itu sempat berpapasan dengan pemilik mobil setelah meninggalkan anak itu.

Spesifikasi Mobil Rp105 Jutaan yang Bensinnya 25 Km per Liter dan Sudah Bisa Dipesan

Saat ini, pihak keluarga berharap ada itikad baik dari pihak pemilik mobil. Keluarga bocah itu menunggu pemilik mobil bertemu dengan keluarga anak tersebut.

Pihak keluarga meminta pemilik mobil untuk berbicara dan meminta maaf setelah melindas kaki anak tersebut. Pihak keluarga menunggu itikad baik dari pemilik mobil untuk bertemu dengan keluarga anak tersebut,” sambungnya.

Kejadian ini terjadi di Jalan Kemandoran 7 RT10/RW03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juni 2022 sekitar pukul 13.19 WIB.

Hingga saat ini, video itu telah dilihat lebih dari 35 ribu kali oleh pengguna Instagram. Postingan ini mengundang banyak komentar netizen. Kebanyakan netizen geram dengan penumpang mobil yang duduk di samping pengemudi.

Itu yg duduk di kiri buta apa gimana?,” kata netizen.

enak aja.. dia harus tanggung jawab.. itu di cek dulu kaki nya di Rontgen dulu Pak,” tutur netizen.

Duh ngilu gw,” ungkap netizen.

Kalau gw di posisi anak itu bakal takut, makanya bilang gapapa. Tapi sebagai orang tua yg bertanggung jawab, harusnya bapak itu meminta maaf ke keluarganya dan bawa ke RS. Ngilu liatnya,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya