Viral Meme Polisi Tembak Polisi, Yang Mati Duluan CCTV

Viral Meme Polisi Tembak Polisi, CCTV Mati Duluan
Sumber :
  • Twitter@akunkeenam212

VIVA Trending - Meme polisi tembak polisi, yang mati duluan CCTV viral di media sosial. Meme viral dan lucu itu diunggah oleh beberapa akun media sosial Twitter.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

"Dua orang jadi korban, ajudan dan CCTV," cuit akun @akunkeenam212, Kamis (14/7).

Dalam cuitannya itu, akunkeenam212 mengunggah sebuah meme gambar kamera CCTV dengan tulisan "Polisi Tembak Polisi yang Mati Duluan CCTV" kutip VIVA, Jumat (15/7).

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo setelah peristiwa baku tembak dua ajudannya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juli 2022.

Photo :
  • ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Cuitan dan postingan ini diberi hastag #MisteriBakuTembak. Tagar tersebut sepanjang Kamis (14/7) kemarin menduduki top trending Twitter Indonesia dengan 4.618 cuitan warganet.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Seperti diketahui #MisteriBakuTembak ini terkait peristiwa baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Jakarta, Jumat 8 Juli 2022.

Baku tembak itu sendiri berakhir meninggalnya Brigadir J yang diduga melakukan ancaman dan pelecehan kepada istri Kadiv Propam yang sedang berada di kamar rumah tersebut.

Namun, mengenai insiden ini masih misteri terkait kronologi dan barang bukti, misalnya mengenai tidak berfungsinya CCTV.

"Kami mendapatkan bahwa di rumah tersebut, memang kebetulan CCTV-nya rusak sejak dua minggu lalu. Sehingga, tidak dapat kami dapatkan,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, kepada wartawan.

Atas peristiwa seperti itulah netizen kemudian membuat gambar meme lucu "Polisi Tembak Polisi, yang Mati Duluan CCTV".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya