Viral Emak-emak Labrak Pedagang Nasi Padang Pelaku Pelecehan Seksual

Emak-emak Labrak Pedagang Nasi Padang Pelaku Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Video seorang emak-emak melabrak pedagang nasi padang pelaku pelecehan seksual terhadap anak viral di media sosial.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. "Seorang warga melaporkan peristiwa seorang pedagang nasi padang yang dimarahi dan diinterogasi oleh seorang perempuan...," tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Rabu (3/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pedagang nasi padang sedang melayani pembeli disaksikan emak-emak dan warga.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Emak-emak Labrak Pedagang Nasi Padang Pelaku Pelecehan Seksual

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Usai menyerahkan bungkusan nasi padang ke pembeli, emak-emak langsung menginterogasi pedagang dengan sejumlah pertanyaan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Kenal sama..., kamu apain dia," tanya emak-emak. Si pedagang nasi mengaku kenal dengan anak yang disebutkan emak-emak tersebut.

Ia awalnya tidak mengaku melakukan apa-apa. Namun, setelah didesak, pedagang nasi padang ini mengaku telah melakukan pelecehan seksual kepada anak tersebut.

Bahkan akhirnya ia mengaku ada dua orang anak yang menjadi korban pelecehan seksualnya. Pedagang nasi padang menyuruh mereka menghisap “barang”nya dan juga ia mengisap “barang” anak-anak.

Si emak-emak pun makin marah dan membawa pedagang nasi padang ini untuk menyerahkan diri ke kantor polisi. "Ini orangnya doyan anak laki-laki," teriak si emak-emak kepada warga yang menyaksikannya.

Dalam unggahan video itu diketahui kejadian di Purwokerto, Jawa Tengah. Namun, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya