Viral, Kronologi Bayi Enam Bulan Meninggal saat Diajak Nonton Bola

Viral, Kronologi Bayi 6 Bulan Meninggal saat Diajak Nonton Bola
Viral, Kronologi Bayi 6 Bulan Meninggal saat Diajak Nonton Bola
Sumber :
  • Youtube: Viva

VIVA Trending - Bayi enam bulan meninggal dunia saat diajak nonton bola oleh orang tuanya dalam pertandingan Persebaya Surabaya. Kejadian tersebut pun viral di media sosial.

Kedua orang tua bayi tersebut dikabarkan melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor dari Tegal untuk menyaksikan laga Persebaya ke Surabaya.

Hal ini disampaikan melalui akun Twitter @jungkangfamily. Insiden nahas itu diduga karena keegoisan sang ayah membawa anaknya menyaksikan pertandingan klub kesayangannya Persebaya Surabaya.

Dalam laga tersebut yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu.

Ilustrasi bayi.

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • ISTOCK/BBC.com

Seperti dilansir dari Youtube Viva.co.id, Senin 8 Agustus 2022. Dia (Orang tuanya) membawa sang putri dari Tegal menuju Surabaya menggunakan sepeda motor pada 31 Juli 2022.

Sebelum mencapai tujuan kedua pasang suami istri tersebut melakukan pemberhentian sebanyak tiga kali, pertama di kota Pekalongan, Kudus dan Tuban.

Sang putrinya mengalami gejala sakit, saat hendak dimandikan oleh ibunya setelah sampai di sebuah penginapan.

Setelah selesai dimandikan, sang buah hati tidak mau minum susu. Selain itu juga bayi enam bulan tersebut mengalami batuk-batuk disertai berdahak. Kedua pasangan tersebut pun akhirnya memutuskan membawa ke rumah sakit Marinir di Gunung Sari.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • Persebaya.id

Kemudian dirujuk dk RSAL Surabaya dan setelah mendapatkan putrinya dinyatakan meninggal dunia. Hal ini pun mengundang simpati dari manajemen Persebaya dan langsung mengucapkan belangsungkawa melalui akun Twitter @OfficailPersebaya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Keluarga besar Persebaya turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya. Al Fatihah kagem almarhum." tulis official Persebaya.

Ayah dari bayi 6 bulan tersebut dilandasi rasa sedih yang mendalam dan penyesalan, sebelumnya tweetnya dihapus di media sosial Twitter yang menceritakan mengenai penyesalannya telah bawa bayi enam bulan menonton pertandingan persebaya karena keegoisannya.

Dalam pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, skuad Aji Santoso berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Sho Yamamoto dan Rizki Ridho.