Viral Curhatan Polisi ke Najwa Shihab: Insya Allah Duit Kita Halal

Najwa Shihab
Sumber :
  • YouTube Najwa Shihab

VIVA Trending – Masih heboh soal pernyataan Najwa Shihab yang sindir polisi. Mulai dari Nikita Mirzani, hingga Sahabat Polisi pun malah menyerang Najwa Shihab dan membela polisi.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Belakangan ini, oknum-oknum polisi mulai bermunculan dan tangkis pernyataan Najwa Shihab. Beberapa oknum polisi tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tugasnya dan mengatakan uang yang didapat halal. Begini tanggapan polisi yang sindir Najwa Shihab.

Oknum polisi tangkis pernyataan Najwa Shihab

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Media sosial TikTok belakangan ini ramai dengan unggahan beberapa oknum polisi yang menangkis pernyataan Najwa Shihab. Diketahui bahwa Najwa Shihab tengah jadi sorotan usai pernyataan yang sindir polisi viral.

Salah satu oknum polisi yang menangkis pernyataan Najwa Shihab tersebut yaitu akun TikTok @sony.setiaa. Ia pun memperlihatkan aksinya yang sedang bertugas. Ia juga mengatakan bahwa gaji yang didapatkan adalah halal.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

oknum polisi tangkis pernyataan Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan layar

Inshaallah duit kami halal mbak Nana,”ungkat akun tersebut.

Oknum yang diduga polisi itu diketahui bernama Sony. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan di TikTok yang mengenakan seragam polri.

Sontak video tersebut banjir komentar dari warganet. Rupanya banyak warganet yang masih mendukung Najwa Shihab.

Saya bukan aparat dan berpendidikan rendah, tapi saya paham kalau maksud mba Nana berbeda dengan yang anda maksud atau anda pikirkan salam santun,”komentar netizen.
Mbak Najwa mewakili banyak suara masyarakat, thanks mbak,”komentar lainnya.
Masih banyak yang gak paham kalimat yang disampaikan sama Mbak Nana. Bisakah bedain halal apa gak?”sahut netizen.
Sambo dulu pas baru masuk juga ngomong gini,”komentar lainnya.
Saya percaya sama polisi tidur,”komentar lainnya.

Ada beberapa oknum polisi lainnya yang menangkis pernyataan Najwa Shihab di TikTok. Namun, video tersebut telah dihapus olehnya. Akun yang diduga polisi tersebut bernama @mhammadryaan. Video oknum tersebut sempat digabungkan oleh akun TikTok @rambodhian2.0 sehingga masih terlihat jelas ungkapan dari akun TikTok @mhammadryaan.

Dalam unggahan video TikTok @mhammadryaan menyebut jika gaji yang diterima memang tak sebanding dengan gaji Najwa Shihab. Tapi dia mengaku gajinya halal.

oknum polisi tangkis pernyataan Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan layar

Gaji kami memang gak sebanding dengan gaji halal yang mbak Najwa Shihab dapat. Tapi alhamdulillah gaji yang kamu anggap gak halal ini kami dapat karena kerja keras bukan dengan cara menjatuhkan orang lain demi mendapatkan gaji,”tulis akun yang diduga oknum polisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya