Terciduk Momen Putri Candrawathi Bercanda dengan Pengacara, Warganet: Tangannya Aktif Ya!

Putri Candrawathi
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

VIVA Trending – Nama Putri Candrawathi nampaknya masih menjadi sorotan masyarakat di seluruh Indonesia, sejak dirinya tersandung kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di rumah dinas Kepala Divisi Propam Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

Pengacara: Segera Deportasi 21 ABK Asal Iran Agar Tak jadi Masalah di Batam

Baik Putri maupun Ferdy Sambo memang selalu menarik perhatian masyarakat, terlebih ketika duanya menjalani sidang kasus pembunuhan baru-baru ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tepatnya pada hari Senin 17 Oktober 2022.

Dalam proses persidangan berlangsung pada saat itu, rupanya ada hal menarik yang mungkin tidak disadari oleh penglihatan orang-orang yang berada di ruang sidang.

Pengakuan Pelaku Membunuh Paman dan Jasadnya Dibungkus Sarung

Putri Candrawathi

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

Ya, baru-baru ini terciduk beberapa tingkah dan gerak-gerik dari istri Ferdy Sambo saat berada di ruang sidang. Di mana sikap yang ditunjukkan saat itu dianggap sangat mencurigakan.

Rampung Jalani Sidang Pelanggaran Etik Perdana, Nurul Ghufron: Kami Hormati Prosesnya

Hal pertama yang menjadi tanya besar masyarakat saat Putri Candrawathi mengeluarkan isak tangis saat persidangan berlangsung. Tangisannya tersebut dalam sidang pun dianggap hanya akting belaka oleh masyarakat.

Hal tersebut tertangkap basah kamera yang langsung mengarah pada wajahnya, memperlihatkan wanita yang diduga sempat menggoda Brigadir J ini tengah mengeluarkan air mata. Potongan video Putri Candrawathi saat mengeluarkan air mata pun beredar hingga viral di berbagai media sosial.

Putri Candrawathi

Photo :

Melansir unggahan video Putri Candrawathi yang dibagikan di laman Instagram @tante.rempong.official ini memperlihatkan istri Ferdy Sambo yang nampak tesenyum kecil hingga sempat melempar canda dengan sang pengacara

Sikap Putri Candrawathi pun sontak dicibir hingga menjadi buah bibir sejumlah warganet di dunia jagat maya. Terlebih jika sebelumnya, Putri Candrawathi telah mengakui jika dirinya merupakan korban pelecehan seksual hingga mengalamis stres dan depresi.

Namun justru sebaliknya, tidak sama seperti yang diklaim olehnya yang merasa depresi hingga stres. Putri Candrawathi justru terlihat menunjukkan ekspresi orang yang sedang memainkan sebuah peran semata.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung ramai dibanjiri komentar segelintir warganet. 

"Waduh jgn jgn dia memutar balikkan fakta nih padahal dia yg berusaha melecehkan brigadir j," tegas wargaent."Kalo dliat dr video,apa jangan jangan ibuknya yg berusaha menggoda alm," tambah pengguna media sosial.

"Gw malah mikirnya PC yg ngajakin main coboy”an, korban nolak trus kejadian deh tragedinya," jelas warganet.

"Nanti “ya saya genit krn depresi, dulu saya pemalu”," ungkap lainnya.

"Tgn nya aktif ya bund," tutur warganet.

"Terjawaabb sudahhh.. brigadir J di Fitnah," kata lainnya.

"Saking depresine ,cengengas cengenges..ndrengesssss aee... Podo koyo kuattttt, rekonstruksi koo ndrengesss ae," ungkap netter.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya