Viral Rombongan Moge Masuk Jalur Berlawanan Arah, Sopir Truk Kesal

Viral Rombongan Moge Masuk Jalur Berlawanan Arah, Sopir Truk Kesal
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA Trending - Video rombongan motor gede (moge) masuk jalur berlawanan arah membuat kesal sopir truk viral di media sosial.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video itu diunggah oleh akun Instagram @borobudur_media, Rabu (19/10).

"Beredar video salah satu sopir truk mengeluh saat berpapasan dengan moge di jalan yang sempit karena ada perbaikan di sisi kiri, sopir tersebut mengabadikan dengan memvideokanya," tulis borobudur_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (20/10).

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral Rombongan Moge Masuk Jalur Berlawanan Arah, Sopir Truk Kesal

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sopir truk merasa terganggu jalannya oleh kehadiran rombongan moge yang masuk ke jalurnya berlawanan arah.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tampak  sopir truk jalan pelan mengendarai kendaraannya karena di depannya banyak moge jalan di sisi kanannya. Begitu juga moge tampak hati-hati saat berpapasan dengan truk tersebut.

Padahal di jalan tersebut ada dua arah yang bisa digunakan pengendara lain. Namun, moge memilih jalur berlawanan arah dengan masuk jalur truk. Hal ini membuat kesel sopir truk yang membuat jalannya menjadi macet.

"Jalanya macet, Anda memang top," sindir sopir truk kepada rombongan mode dalam video tersebut. 

Dalam unggahan video itu disebutkan kejadian di Kota Batang, Jawa Tengah. Megenai kronologi detail peristiwa itu belum diketahui. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya