Viral Bayi Perempuan DItemukan di Bandung Barat, Terbungkus Karung di Dekat kandang Sapi

Bayi perempuan ditemukan di Bandung Barat
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA Trending – Bertambah lagi penemuan bayi perempuan yang diduga tega dibuang oleh ibunya. Bayi perempuan ditemukan oleh warga Kampung Jambudipa, RT 4/2, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu 23 Oktober 2022 malam.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Penemuan tersebut berdasarkan video yang beredar di media sosial yang diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Bayi perempuan ditemukan dalam kondisi masih hidup dan terbungkus karung di dekat kandang sapi milik warga setempat. Warga yang menemukan bayi perempuan tersebut pun langsung menyelamatkannya. 

Bayi perempuan ditemukan di Bandung Barat

Photo :
  • Instagram @memomedsos
Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Bayi Lucu Ini Ditemukan Terbungkus Karung di Bandung Barat, Beruntung Berhasil Diselamatkan Warga.

Bayi yang masih hidup tersebut ditemukan tepat di dekat kandang sapi milik warga setempat, sehingga warga langsung menyelamatkan bayi tersebut,” tulis keterangan dalam unggahan video akun @memomedsos di Instagram.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Dalam video, bayi yang berhasil diselamatkan warga tersebut terlihat sedang tertidur di pangkuan salah seorang warga. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan penemuan bayi perempuan tersebut dan siapa yang saat ini bertanggung jawab mengurusnya. 

Bayi perempuan ditemukan di Bandung Barat

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Sementara itu, warganet yang melihat video tersebut rama-ramai mendoakan sang bayi agar tumbuh menjadi anak yang baik. Banyak juga yang menyayangkan bayi yang tega dibuang tersebut lantaran masih banyak di luar sana yang berjuan untuk memiliki anak. 

“Pejuang garis dua menangis melihat ini termasuk sy yng ttp berjuang smg diberi momongan,” tulis komentar dari salah seorang warganet.

“smoga kamu besar jd org kaya raya kaya kaya hati perantara rizky org2 yg dlm kesulitan buktikan kpd org tua yg tdk menginginkan mu bhwa km manusia berguna,” doa dari warganet untuk bayi tersebut.

‘MasyaAllah cantik bayinya,tega bnget sih yg buang,semoga ad yg mau rawat tulus pnuh cintadankasihsayang,” doa tulus dari waragnet yang lain. 

“Masya allah tabarakallah, sehat selalu ya dedek, dan menjadi anak yang shalehah,” kata warganet lain. 

“Masyaallah cantiiikkk nya,,, moga jadi anak yg Sholehah yah sayang,,, biar orang tua yg buang kamu nyesel dunia akhirnya…,” kata warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya