Viral Pengendara Motor Tabrak Pagar Rumah Nyungsep

Pagar rumah ditabrak motor terekam CCTV
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

VIVA Trending -  Video pengendara motor menabrak pagar rumah nyungsep viral di media sosial. Video viral itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Rabu (14/12).

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

"Efek masih ngantuk, seorang pemuda baru bangun tidur disuruh nganter emaknya ke pasar dan akhirnya menabrak pagar di pagi hari," tulis terang_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (15/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan jalan sepi di waktu pagi hari. Dalam kamera rekaman CCTV terlihat beberapa motor melaju kencang. 

Bocah SMP Nekat Curi Motor Polisi di Aceh, Sparepart Dipreteli dan Dijual

Rumah Pagar Kayu Ditabarak Motor Terekam CCTV

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

Tiba-tiba sebuah motor bebek menabrak pagar rumah yang terbuat dari kayu bambu. Pagar rusak terdorong ke dalam. Sementara motor terbalik di jalan beraspal. 

Yamaha Fazzio Ini Makin Ganteng Dibikin ala Mobil AE86 Si Tukang Tahu Asal Jepang

Tampak pengendara motor pemuda berpakaian sarung nyungsep ke jalan sambil mengangkangi stang motor. Sementara seorang ibu berjilbab terpental ke jalan. Ia jatuh duduk. Langsung merapikan jilbabnya dan bangun.

Sontak atas kejadian tersebut, sejumlah ibu-ibu yang berada di sekitar mencoba menolongnya.

Peristiwa itu terjadi Senin, 12 Desember 2022, pukul 05.37, namun belum diketahui lokasi kejadian di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya