Viral Kepala Desa Digerebek Ngamar dengan Guru SD saat Malam Tahun baru

Viral kepala desa digerebek selingkuh dengan guru SD
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang oknum kepala desa berinisial BS kedapatan tengah selingkuh dengan oknum guru sekolah dasar (SD) yang berinisial MF di sebuah kamar hotel.

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

Oknum kepala desa tersebut diketahui merupakan Kepala Desa Bumiayu Kec Kajoran, sementara oknum guru merupakan guru di SDN Bumiayu. Keduanya digerebek di sebuah kamar hotel oleh suami MF bersama dengan pihak kepolisian saat malam tahun baru. 

Seperti video yang diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram yang memperlihatkan momen penggerebekan kedua oknum tersebut. Dalam video yang beredar di media sosial dan menjadi viral itu, tampak oknum kepala desa yang membuka pintu kamar hotel. 

Kronologi Youtuber Cantik Asal Korea Diajak Ngamar Om-om Botak Pejabat Kemenhub

Viral oknum kepala desa digrebek selingkuh dengan oknum guru SD

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Kemudian belum terlihat sang oknum guru SD yang diduga bersamanya di kamar hotel tersebut. Setelah dicek, posisi MZ yang tengah digerebek itu bersembunyi di dalam kamar mandi dengan hanya mengenakan kain yang menutupi badannya. 

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Kejadian tersebut bermula saat suami sang oknum guru yakni HW memiliki kecurigaan dengan tingkah laku sang istri yang dalam beberapa bulan terakhir dianggap tidak menghargai suaminya hingga akhirnya mereka pisah ranjang. 

Viral oknum kepala desa digrebek selingkuh dengan oknum guru SD

Photo :
  • Instagram @memomedsos

HW yang merasa curiga pun diam-diam mencari penyebab tingkah laku istrinya yang berubah dan aneh. Setelah mencari tahu, ternyata kecurigaan HW benar adanya dengan mengetahui adanya hubungan asmara yang dijalin sang istri dengan pria lain, di mana adalah oknum kepala desa di Bumiayu berinisial BS.

Untuk mencari bukti hubungan gelap yang dilakukan oleh istrinya dengan pria lain, HW beberapa kali mengikuti MF. Hingga pada malam tahun baru setelah mengikuti MF dan BS, keduanya kedapatan tengah menyewa kamar hotel dan menginap bersama di daerah Ayah Kebumen. 

Suami MF dengan pihak kepolisian pun menggerebek oknum kepala desa dan guru SD tersebut yang diduga tengah berselingkuh di dalam sebuah kamar hotel tersebut. 

Komentar warganet

“Wajib Pecat dua dua nya ! Sangat Memalukan jika tidak di Pecat ! , Rakyat Sekitar wajib Bertindak,” tulis komentar warganet. 

“Gimana murid nya jika gurunya seperti ini....Disdik dan Bupati sebaiknya pecat oknum guru ini,” kata warganet lain. 

Suaminya gue acungi jempol bisa memecahkan kasus tuh, cocok ni masuk ke Intel,” komentar dari warganet lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya