Ketua Pemuda Sebut Rozy Zay Cuma Pakai Kolor dan Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju Saat Penggerebekan

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Lagi-lagi fakta mengejutkan mulai terkuak satu persatu. Setelah Norma Risma membeberkan kronologi penggerebekan mantan suaminya sedang ‘wikwik’ dengan ibunya, mantan suami Norma Risma pun jadi buah bibir publik.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Baru-baru ini Rozy ditemani kuasa hukumnya mengelak jika dirinya melakukan perbuatan zina yang dituduhkan untuknya. Hal itu diketahui dari ungkapan Risma saat hadir si podcast Denny Sumargo.

Namun, fakta mengejutkan di ungkap oleh Ketua Pemuda. Rudi yang menjabat sebagai Ketua Pemuda di lingkungan kontrakan Norma Risma dan sang mantan suami mengungkap kronologi penggerebekan. 

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Awalnya Rudi mendapatkan laporan dari warga setempat yang beberapa kali merasakan kejanggalan terjadi di kontrakan Norma dan Rozy. Di mana ibu Risma sering ke kontrakan anaknya itu meski Risma sedang tidak berada di kontrakan alias kerja. 

Ketua Pemuda umbar kronologi penggerebekan Rozy dan Ibu Mertua

Photo :
  • Tangkapan layar
Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Rasa penasaran dari warga yang pernah memergoki Rozy dan ibu Risma itu pun langsung melapor ke Ketua Pemuda. Rudi dan empat temannya pun langsung bergegas ke rumah kontrakan tersebut setelah mendapat laporan.

Saat didatangi, ternyata rumah kontrakan yang ditinggali Norma Risma dan Rozy dalam keadaan terkunci. Merasa tak ada jawaban dan curiga, Rudi beserta rekannya pun langsung mendobrak pintu tersebut.

"Karena ada laporan dari warga setempat akhirnya saya sama teman, empat orang saya dobrak pintunya," kata Rudi dikutip dari unggahan video akun TikTok @fania_annisa yang mengambil cuplikan dari tayangan video.

Usai pintu berhasil didobrak, Rudi melihat Rozy Zay Hakiki hanya mengenakan celana kolor saja. Sementara ibu kandung Norma Risma sama sekali tak mengenakan sehelai benang pun.

Mendapati kelakuannya diketahui warga, Rozy Zay Hakiki menuju kamar mandi. Dalam pengakuan Norma Risma beberapa waktu lalu, Rozy berdalih mau BAB saat penggerebekan.

"Saya dorong, saya dobrak pintunya posisi perempuannya telanjang, laki-lakinya cuma pakai celana kolor, lari ke kamar mandi," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Rudi, ketika digerebek Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya dalam posisi panik. Pengakuan Sofyan, kepanikan itu wajar adanya. Sebab, mereka sedang berduaan di rumah dengan kondisi terkunci.

"Waktu penggerebekan jelas panik. Karena kan posisi dia berdua di ruangan, apa lagi dengan posisi pintu terkunci," tuturnya.

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Photo :

Rudi menerangkan, saat warga mengkonfirmasi alasan Rozy Zay Hakiki hanya mengenakan celana dalam saja, mantan suami Norma Risma itu berdalih cuaca sedang panas.

Mendengar alasan Rozy, pengakuan itu tak langsung dipercaya oleh Rudi dan warga lainnya. Kata Rudi, alasan tersebut tidak masuk akal. Hal ini lantaran menantu dan mertua dalam posisi satu ruang tertutup dan terkunci.

"Alasannya katanya gerah, cuma kalau gerah ga masuk akal juga antara menantu sama mertua posisi satu ruangan tertutup," pungkasnya.

Sementara itu, dalam pengakuan Norma Risma, saat penggerebekan Rozy mengaku khilaf dan langsung kabur. Sedangkan Ibu Risma bersimpuh dan meminta tak merekam video saat dirinya kepergok sedang berduaan dengan menantunya, Rozy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya