Viral! Sepasang Kekasih Dikeroyok saat Foto Prewedding di Jakarta Selatan

Viral! Sepasang Kekasih Dikeroyok saat Foto Prewedding di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @lensa_berita_jakarta.

VIVA Trending - Viral sepasang kekasih dikeroyok orang tak dikenal di daerah Antasari, Kemang, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan itu terekam dan diunggah di media sosial instagram oleh akun @lensa_berita_jakarta.

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

Dalam video tersebut, diketahui sepasang kekasih itu sedang melakukan foto prewedding. Adapun inisial korban yaitu IP dan NT.

"Pengeroyokan dialami sepasang remaja yang sedang membuat foto prewedding," tulis akun tersebut, Senin 16 Januari 2023. 

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Viral! Sepasang Kekasih Dikeroyok saat Foto Prewedding di Jakarta Selatan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @lensa_berita_jakarta.

Kedua korban pengeroyokan itu juga mengalami luka babak belur. Kejadian itu terjadi di depan hotel Amarossa pukul 00.30 WIB dini hari. 

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

"IP dan NT mengalami babak belur terkena pukulan orang tak dikenal. Akibat kejadian pengeroyokan IP mengalami lebam pada bagian muka," tulisnya.

Sedangkan kekasihnya, NT mengalami luka pada bagian tangan kanan dan kiri dan harus menanggung kerugian karena kamera yang sedang dipegangnya tercebur dan masuk ke dalam saluran pembuangan air. 

"Sementara AR, temannya mengalami luka di bagian kepala akibat benturan trotoar," tulisnya. 

Terpisah, Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key membenarkan aksi pengeroyokan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 15 Januari 2023 dini hari.

"Korban sudah buat laporan, masih dalam tahap penyelidikan, dan antara mereka itu saling kenal, itu saja dulu," ujar Wahid saat dikonfirmasi wartawan, Senin 16 Januari 2023.

Wahid mengatakan korban tidak mengalami luka yang serius. Pihaknya bakal mendalami laporan korban dan siapa saja yang terlibat dalam kasus pengeroyokan itu.

"Lukanya ga terlalu berat ya, tapi memang itu korban bikin laporan jadi didalami siapa aja yang terlibat di situ, para pihak terkait, kita masih dalam tahap penyelidikan lah," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya