Viral! Sekelompok Pelajar SMA "Ditatar" Adu Jotos di Jakarta Selatan

Viral! Sekelompok Pelajar SMA Ditatar Adu Jotos di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @swiss53gans_.

VIVA Trending - Sebuah video viral memperlihatkan sekelompok pelajar SMA yang ditatar dengan melakukan adu jotos. Aksi penataran itu dilakukan oleh alumni sekolahnya di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Aksi tersebut direkam dan disiarkan langsung melalui media sosial Instagram dengan akun @swiss53gans_. Dalam video itu terlihat, satu orang tampak tak mengenakan baju, sementara satu lainnya mengenakan kemeja berwarna biru dan kaus hitam.

Viral! Sekelompok Pelajar SMA Ditatar Adu Jotos di Jakarta Selatan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @swiss53gans_.
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kedua remaja itu tampak saling pukul dan dorong. Kemudian, puluhan orang juga terlihat berbaring tertelungkup telanjang dada di sekitar dua remaja yang berkelahi tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 20.30 WIB.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Berita yang berkembang di media sosial Instagram terkait permasalahan tersebut piket reskrim dan piket pawas telah melakukan pengecekan di lokasi," kata Nazirwan kepada wartawan, Senin 16 Januari 2023.

Pelaporan ini diketahui mengatakan bahwa pihaknya mengetahui kejadian tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat setempat. Setelah itu, aparat langsung terjun menyelidiki aksi penataran tersebut. 

"Awalnya saya terima laporan dari masyarakat ke WhatsApp pribadi saya. Kemudian, saya teruskan ke Kapolsek Pesanggrahan untuk cek dan tindaklanjuti," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya