Dulu Terbengkalai, Begini Reaksi Ibu Eny Pulang ke Rumah yang Sudah Bersih dan Rapi

Ibu Eny dan Tiko
Sumber :
  • Instagram @irfan.jayani

VIVA Trending – Ibu Eny dan Tiko menjadi sorotan setelah kisahnya viral di media sosial. Kisahnya itu mencuri perhatian lantaran mereka tinggal di rumah mewah terbengkalai selama 12 tahun tanpa air dan listrik.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Usai viral, rumah Ibu Eny dibersihkan oleh beberapa pihak agar terlihat nyaman. Rumah mewahnya pun terlihat jelas dan megah.

Diketahui bahwa setelah viral Ibu Eny dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) untuk mendapatkan perawatan. Kini diketahui bahwa Ibu Eny sudah balik ke rumahnya itu. Kondisi Ibu Eny pun mengalami perubahan yang signifikan usai menjalani perawatan di RS.

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Saat tiba di rumahnya, reaksi Ibu Eny bikin haru. Raut wajahnya terlihat bahagia saat melihat rumah mewahnya kembali bersih seperti sedia kala.

Dalam video yang di unggah oleh kanal YouTube Bang Brew TV, kepulangan Ibu Eny disambut oleh tetangga dan para konten kreator lainnya yang selama ini membantu Tiko dalam mengeksekusi rumahnya disulap menjadi bersih.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Ibu Eny terlihat menyapa warga yang menjenguknya saat berada di rumahnya. Ia pun juga dengan sopan bersalaman. Ibu Eny mengaku bahagia melihat kondisi rumahnya yang kini terlihat rapi dan bersih.

Ibu Eny pun mengucapkan terimakasih kepada warga dan pak RT yang turut menyambut kepulangannya. Dia juga berterimakasih kepada pada YouTuber yang hadir saat itu.

“Terimakasih semuanya,” ucap Ibu Eny.

Ibu Eny

Photo :
  • YouTube Bang Brew TV

Melihat reaksi Tiko dan Ibu Eny yang tidak berhenti tersenyum, para konten kreator yang selama ini membantu pun tak kuasa menahan tangis. Mereka bersyukur bisa membantu Tiko dan Ibu Eny memperbaiki rumah sekaligus kehidupannya.

Ibu Eny

Photo :
  • YouTube Bang Brew TV

Sebelum itu, Tiko mengucap syukur kepada Irfan Jayani host Bang Brew TV. Selain itu, ia juga mengucap syukur kepada Ale, di mana Ale adalah yang mengetahui kehidupan Tiko sebelum Irfan Jayani. 

Tiko mengaku ingin mempunyai motor. Sebab, selama ini Tiko meminjam motor temannya. Mendengar ucapan Tiko, Irfan langsung mengatakan ingin membelikan motor untuk Tiko. Ia berharap, Tiko selalu ingat dengan dirinya ketika mengendarai motor tersebut.

Tiko mendapat motor dari Irfan Jayani-Bang Brew TV

Photo :
  • YouTube Bang Brew TV

“Gua bakalan beliin motor dan ini duit pribadi gue. Gue nggak ada patungan sama siapaun untuk beli lu motor. Ini bukan bermaksud ria tapi gue pengen lo punya motor. Gue pengen lo bisa kayak orang lain. Dan semoga ini bermanfaat buat lo. Dan gue pengen ketika lu kemana-mana pakai motor itu selalu inget gue,” kata Irfan kepada Tiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya