Tren Makan Jeruk di Kamar Mandi, Bisa Hilangkan Stres?

Tren makan jeruk di kamar mandi
Sumber :
  • TikTok @liverishh

VIVA Trending – Saat ini sedang tren di media sosial TikTok makan jeruk di kamar mandi. Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun @au.stino di TikTok yang sudah ditonton lebih dari 7,2 juta kali dan menjadi viral. 

Haru, Sopir Bus Ini Diam-diam Bawa Para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri

“jeruk lebih baik dimakan dengan cara ini,” tulis caption dalam unggahan video yang diunggah di akun @au.stino, dikutip pada Rabu, 1 Februari 2023. 

Tren makan jeruk di kamar mandi

Photo :
  • TikTok au.stino
Top Trending: Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik hingga 4 Ribu Pengendara Kena Tilang

Menurut sang pemilik akun, makan jeruk di kamar mandi juga dapat meredakan stres sehingga menjadi pengalaman baik bagi dirinya setelah dicoba. 

"Makan jeruk di kamar mandi menghilangkan kekhawatiran yang membuat kacau (stres)," tulis keterangan dalam video yang diunggah.

Idap Gangguan Identitas Integritas Tubuh, Pria Ini Minta Dokter Potong 2 Jarinya yang Sehat

"Jadi, mudah dibersihkan dan kamu dapat membukanya (buah) tanpa penyesalan. Saat mandi air panas, panas dan kelembaban meningkatkan rasa dan aroma jeruk. Aroma jeruk juga dikaitkan dengan pereda stres. Jadi ini adalah pengalaman yang baik,” lanjut keterangan tersebut.

Meskipun ada beberapa orang yang merasa jijik dengan ide makan jeruk di kamar mandi tersebut, namun banyak juga orang yang tertarik untuk mencobanya. Bahkan sudah ada sejumlah orang yang ikut mencoba tren tersebut dan mendorong orang lain untuk melakukannya karena pengalaman mereka yang berjalan sangat baik untuk meredakan stres dan menyegarkan diri.

"Itu mengubah hidup saya," kata seorang netizen di kolom komentar.

Tren makan jeruk di kamar mandi

Photo :
  • TikTok @liverishh

Kendati demikian, makan jeruk di kamar mandi bukanlah tren baru. Sebelumnya, tren ini juga sempat viral di tahun 2017 dan kembali menjadi sorotan belakangan ini. 

Makan jeruk di kamar mandi diketahui harus dikupas dengan cara dirobek dengan tangan. Selain itu, akan lebih bagus lagi jika jeruk didinginkan dulu semalaman di kulkas sebelum dimakan. 

Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Robinson Manurung

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Kamu bisa merasakan sensasi saat merobek jeruk di bawah shower kamar mandi atau air mengalir. Setelah itu kamar mandimu akan sangat berbau jeruk yang menyegarkan. Jeruk yang sudah terkupas dapat dimakan dan dinikmati setiap bagiannya  yang berair dengan relaks. 

Dinginnya buah juga sangat menakjubkan untuk pengalaman ini, karena meningkatkan rasa jeruk dan memberikan kontras yang menarik dengan air panas di shower. Jadi, menurutnya makan jeruk di kamar mandi itu menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya