Viral! Rumah Mewah di Madura Jadi Kandang Sapi

Rumah Megah di Madura Jadi Kandang Sapi
Sumber :
  • TikTok @leonardyoriko

VIVA Trending – Viral di media sosial, seorang pria menunjukkan sebuah rumah mewah dan megah namun tidak dihuni orang. Rumah mewah tersebut malah dijadikan kandang sapi.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Netizen pun ramai berkomentar atas unggahan tersebut. Seperti apa penampakan rumahnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Rumah mewah jadi kandang sapi

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Rumah Megah di Madura Jadi Kandang Sapi

Photo :
  • TikTok @leonardyoriko

Media sosial sedang dihebohkan dengan unggahan seorang pria yang memperlihatkan penampakan rumah mewah yang dijadikan kandang sapi di Madura, Jawa Timur. Rumah itu berlantai marmer dengan desain teras yang tampak mewah.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Terlihat juga beberapa pilar cantik dengan kombinasi warna biru dan krem menyangga rumah berukuran besar tersebut.

Lalu seorang pria tersebut mengatakan bahwa sapi yang tinggal di rumah mewah tersebut harganya mencapai miliaran. Ternyata bukan sapi sembarangan melainkan sapi balapan.

Rumah Megah di Madura Jadi Kandang Sapi

Photo :
  • TikTok @leonardyoriko

“Rumahnya gede ya, bagus. Ternyata isinya sapi, sapi balapan gitu sampai MM an harganya. Ini juara, ini juara. Juara berapa kali sampai menghasilkan berapa mobil,” kata seorang pria dikutip dari akun TikTok @leonardyoriko pada Jumat, 3 Februari 2023.

Kemudian ia memberikan pesan menohok. Ia berpesan kepada orang kaya untuk tidak sombong. Sebab, orang Madura yang memiliki rumah mewah megah bukan dijadikan tempat tinggal malah dijadikan kandang sapi.

“Jadi jangan bangga jadi orang kaya. Orang Madura lebih gila lagi. Rumahnya bagus-bagus buat sapi. Makanya jangan sombong karena di atas langit masih ada langit. Salam gila,” tutupnya.

Reaksi netizen

Rumah Megah di Madura Jadi Kandang Sapi

Photo :
  • TikTok @leonardyoriko

Ternyata rumah itu bukanlah milik pria yang ada di video tersebut. Pria yang diketahui bernama Leonardyoriko itu hanya menemukan rumah mewah yang dijadikan kandang saat berkunjung ke Madura.

“Hanya berkunjung seharinsaianke Madura, ga berhenti terheran heran.. di pelosok rumah gagah dan mewahnsekali.. eeehhh belum selesai herannya malah nemu rumah mewah dan besar yang isinya Sapi.. haiyaaaahhh,” tulisnya

Unggahan tersebut pun memantik beragam reaksi dari warganet. Netizen terkesima dengan orang-orang Madura.

“Ya wajarlah sapinya di rumahkan kan karena sapi ini bisa.mengasilkan rumah mobil biaya holidays..madura keren,” komentar netizen.
“Asli orang madura kalau sudah kaya kebangetan saya sampai heran masyarakat nya juga ramah santun sayang aku gag ngerti bahasa madura,” pujian netizen.
“Baru kali ini aku cemburu sama sapi,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya