Viral Aksi Arogan Pria Berseragam PNS di Lampung Pukul dan Seruduk Pedagang

Viral aksi arogan pria berseragam pns di lampung pukul pedagang
Sumber :
  • Facebook: Azak Taruni Nasyamuslim

VIVA Trending – Seorang pedagang martabak diduga dianiaya oleh pria yang mengenakan seragam PNS. Dalam video hasil rekaman CCTV tersebut pedagang dipukul hingga diseruduk menggunakan kepala pelaku ke arah wajahnya.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Tampak dari unggahan akun Facebook, Azak Taruni Nasyamuslim, korban sedang membuat martabak, tak lama berselang pria dengan seragam PNS menghampiri sambil marah-marah dan memukul pipi sebalah kanan korban sebanyak dua kali.

Viral aksi arogan pria berseragam pns di lampung pukul pedagang

Photo :
  • Facebook: Azak Taruni Nasyamuslim
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Selain memukul, pria berseragam PNS itu juga menyeruduk wajah korban dan mengancam korban dengan batang besi yang diambilnya dari dalam mobil. Diketahui penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Gajah Mada, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung Senin 30, Januari 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

Video: Facebook Azak Taruni Nasyamuslim

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Erwin (35) selaku pedagang martabak mengatakan kepada awak media bahwa saat itu ia sempat berdebat dengan oknum PNS. Erwim meminta agar pria tersebut tak memarkirkan kendaraannya tepat di depan lapak tempat ia berjualan.

"Kejadiannya beberapa hari lalu, ada mobil warna hitam datang parkir di depan dagangan saya. Makanya saya tegur untuk memindahkan mobilnya, takutnya menghalangi pembeli. Begitu saya tegur malah marah dan menampar saya dua kali," ujar Erwin, Jumat 3 Februari 2023

Erwin menuturkan pria berseragam PNS itu mendatanginya sambil marah-marah. Tak puas memukul wajah Erwin, oknum tersebut kembali meluapkan emosinya dengan menyeruduk wajah Erwin dengan kepalanya.

“Saya diseruduk ke arah wajah, kenap pelipis kiri,” jelas Erwin

Belum puas sampai disitu, oknum tersebut kembali mendatangi Erwin setelah mengambil sebatang besi dari dalam mobilnya sambil melontarkan kata-kata kasar.

"Dia langsung memukul-mukul tiang di depan dagangan saya menggunakan besi beberapa kali. Sambil mengeluarkan kata-kata kasar," imbuhnya.

Kekerasan dan intimidasi yang dilakukan oknum tersebut kepada Erwin pun terhenti setelah warga sudah mulai ramai di pinggir jalan, oknum tadi kemudian pergi meninggalkan korban. Hingga saat ini korban pemukulan oleh PNS tersebut belum melaporkan kasus ini ke Polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya