Gokil! Viral Video Bocah Usia 3 Tahun Pamer Bawa Ferrari SF90 Milik Orang Tuanya

Bocah pamer setir mobil Ferrari
Sumber :

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan dengan aksi seorang bocah cilik berjenis kelamin laki-laki yang diketahui berusia 3 tahun tengah memperlihatkan keahliannya mengendarai mobil roda empat milik orang tuanya yang hendak diparkiran dalam garasi rumahnya.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Dia adalah Zayn Sofuoglu, bocah laki-laki berusia tiga tahun yang sudah mahir mengemudikan kendaraan roda empat. Momen ini rupanya bukan pertama kalinya bagi Zayn menyetir mobil milik orang tuanya tersebut. Pada beberapa waktu lalu, Zayn juga didapati tengah mengendarai Honda Gold Wing.

Mengutip sebuah akun Instagram @faktanyagoogle membagikan ulang video yang sempat diunggah oleh bocah usia 3 tahun ini melalui akun media sosial pribadinya @zaynsofouglu. Dalam video singkat tersebut, memperlihatkan aksi Zayn yang begitu lihai menyetir mobil sport asal Italia tersebut.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Bocah pamer setir mobil Ferrari

Photo :

Layakya orang dewasa, Zayn terlihat begitu lincah memarkirkan Ferrari SF90 Stradale milik orang tuanya itu. Supecar asal Italia tersebut disinyalir berada di garasi rumahnya.

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Uniknya, karena usianya masih kecil dan tubuhnya yang belum bisa melihat bagian depan mobil, Zayn pun turut dibantu oleh kamera tambahan. Tidak hanya itu, bantuan kamera tambahan juga digunakannya untuk melihat keadaan di luar mobil karena tubuhnya belum sampai untuk melihat melalui jendela.

Dalam tayangan video tersebut,  setelah dirinya mempersiapkan semua yang diperlukan untuk menunjangnya menyetir, Zayn pun langsung menginjak gas dan membawa mobil tersebut keluar garasi dan memutari sekitar halaman rumahnya.

Hebatnya lagi, Zayn juga bisa memarkirkan mobil mewah tersebut ke dalam garasi rumahnya tanpa bantuan orang lain. Zayn benar-benar hanya dibantu sebuah kamera yang terhubung langsung dengan layar yang kemudian diletakkan di dasbor mobilnya tersebut.

Sebagai informasi, Zayn merupakan anak dari Kenan Sofuoglu. Yakni seorang mantan pebalap Turki yang berhasil sukses dengan torehan lima kali juara dunia Supersport World Championship. Kenan juga merupakan manajer Juara Dunia WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu.

Sontak saja unggahan video akun Instagram @faktanyagoogle ini pun lantas langsung dibanjiri komentar dari sejumlah warganet. 

Bocah bertengger di depan mobil Ferrari orangtuanya

Photo :

"Dia yg bawa mobil, gua yg deg2 jantung nya," kata lainnya.

"Anak saya umur 3 tahun kurang juga bisa nyetir mobil sambil muter² begitu trus mundur juga bisa sambil bawa adeknya yg umur 1 tahun lebih,kalo udah mau nabrak biasa saya bantu juga sih pake remote jadi langsung saya belokin,lumayan 15 ribu sekali naik,begitulah kalo saya belanja ke pasar modern anak saya pasti langsung minta naik mobil." seru lainnya.

"Anaknya kenan sofuoglu nih mantan pembalap wssp dan juara dunia wssp," kata warganet di kolom unggahan.

"Nang omahe dewe, mobile mak bapake dewe, ya wes jarno. Sing salah iku nek arek sik SD digawani sepeda motor endi g nggawe helm, ambek pacare, trus mlaku nang dalan umum. Kuwi sing salah, sak mak bapake yo salah." seru warganet.

"Saingannya Rafatar," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya