13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, 12 April 2024 –  Banyak anggapan jika wanita tak begitu mahir dalam mengendarai motor atau pun mobil, terlebih saat parkir. Namun, anggapan tersebut terbantahkan oleh pasangan suami istri ini, yang viral di sosial media.

Viral Pemotor Jatuh dan Terserempet Truk karena Takut Mau Ditilang, Ini Kata Polisi

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil di teras rumah. Menariknya sang suami cuma memantau dari luar, bukan dirinya yang parkir mobil.

"Udah hampir 13 tahun punya mobil tapi suami belum mahir juga masukin ke rumah," tulis keterangan di awal video.

Ngaku Punya Beking di Polda, Viral Pemotor Terobos Jalur TransJakarta Buang Surat Tilang

Ternyata, sang Istri lebih piawa dalam memarkirkan mobil tersebut ke teras rumah. Jika dilihat dalam video, kondisi jalan menuju rumahnya cukup sulit karena berada di gang sempit dan posisi parkirnya pun kecil.

Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Calya Bersitegang dengan March di Tol, Ketemu Polisi Endingnya Malah Begini

Diperparah lagi mobil harus bergerak mundur saat mau parkir di teras rumah. Dalam video pun Honda Mobilio miliknya bergerak perlahan menuju ke teras rumahnya.

Setelah posisi mobil sudah presisi tak memakan badan jalan, barulah pemilik akun keluar dari Mobilio tadi. Sejurus kemudian, suami pun langsung sigap membukakan pintu mobil lalu mematikan mesinnya.

Istri dan juga pemilik akun tersebut mengungkapkan bahwa sang suami bisa saja untuk parkir mobil di gang sempit tersebut. Hanya saja ia belum mahir sehingga memerlukan waktu cukup lama, yakni sampai 15 menit.

"Sebenarnya kalau kepaksa ya bisa tapi hampir 15 menit baru nyampe ndak enak sama tetangga kalau ada yg lewat nungguin lama," ujar pemilik akun.

Video yang sudah ditonton hingga 1 juta lebih itu pun memancing komentar netizen. Mayoritas memuji keahlian wanita tersebut dalam memarkir mobil.

"Langka cewe bisa mobil gini," tulis salah satu akun. "Kalau suamiku rajin banget...rajin bikin baret2," celoteh akun lainnya.

"Diajari caranya supaya bisa, harus ambil ancang2 dimana dan ambil posisi spion bagaimana, karena posisi yg belum bisa akan sulit untuk mengukur," komentar netizen seraya memberikan nasihat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya