Viral! Pria Berkendara Yamaha NMax Tabrak Alfamart hingga Porak Poranda

Pria Berkendara Yamaha NMax Tabrak Alfamart di kawasan Kemang, Jaksel
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

VIVA  Trending- Seorang pria berinisial RG (34) mengalami out of control atau hilang kendali hingga menabrak minimarket Alfamart di kawasan Kemang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu terjadi pada Jumat 17 Februari 2023 sekira pukul 05.05 WIB pagi.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Dalam rekaman video yang diunggah oleh @merekamjakarta menampilkan seorang pria tengah tergeletak di balik reruntuhan tabung galon air mineral di depan minimarket.

Sementara itu, terlihat satu motor Yamaha NMax tersangkut di antara rak jualan yang berada di dalam minimarket tersebut. Akibatnya minimarket hancur hingga poorak poranda.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Pria Berkendara Yamaha N-Max Tabrak Minimarket di kawasan Kemang, Jaksel

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

RG selaku pengendara motor tersebut pun tampak tak sadarkan diri setelah dirinya dipindahkan dari balik reruntuhan galon air mineral ke depan minimarket.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Dalam narasi video tersebut, pria RG diduga mengendarai motor dalam kondisi mengantuk, sehingga akhirnya menerobos masuk ke dalam minimarket.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat pagi tadi. Ia menjelaskan bahwa saat itu, RG tengah melintas di kawasan Kemang dari arah Utara ke Selatan.

"Menurut keterangan saksi semula kendaraan Yamaha NMax B6335WTA berjalan dari arah Utara ke Selatan di jalan Kemang Raya tepatnya di depan Alfamart Kemang Selatan karena kurang kehati hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh," ujar Suharno saat dikonfirmasi, Jumat 17 Februari 2023.

Namun, ia tak merinci terkait kondisi terkini korban berinisial RG. Pasalnya, setelah kejadian kecelakaan itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Darurat (RSUD) Fatmawati.

"(Penyebab kecelakaan) dalam proses penyelidikan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya