Curahan Hati Trisha Eungelica Usai Ferdy Sambo Divonis Mati

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Trending – Putri sulung Ferdy Sambo Trisha Eungelica masih menjadi sorotan publik lantaran aktif bermain media sosial baik di Instagram maupun TikTok. Setelah ayahnya divonis hukuman mati, bahkan Trisha dianggap tak memiliki rasa sedih dengan apa yang terjadi dalam keluarganya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, Trisha diketahui kerap mengeluarkan curahan hatinya melalui siaran langsung (live) di media sosialnya. Seperti video yang beredar di media sosial TikTok di mana Trisha Eungelica terlihat membagikan tentang kehidupannya. 

Trisha Eungelica

Photo :
  • TikTok @troasang
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

“Curahan Hati Putri Sulung Ferdi Sambo Sejak Hakim Jatuhkan Vonis terhadap orang tuanya,” tulis keterangan dalam unggahan video di akun @setrinagultom dikutip pada Kamis, 23 Februari 2023. 

Setelah kedua orang tuanya menjadi terdakwa dan ditahan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Trisha Eungelica mengaku sudah mulai kesulitan dalam mengurus adik-adiknya dan urusan tentang rumah. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Ternyata setelah aku ngebantu untuk ngurus adek dan ngurus rumah dan ngurus ini itu segala macem wah sulit gitu ternyata,” ungkap Trisha. 

Perempuan berusia 21 tahun yang baru saja menyelesaikan sidang skripsinya itu juga membagikan ceritanya saat ia menunjukkan skripsinya kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

“Aku bawa skripsi yang udah dicoret-coret sama dosen ke mamah langsung ‘mah nih’, wih selamat ya gitu,” kata Trisha. 

“Kalo papah besok aku baru laporan ke papah tapi kau udah bilang ke pengacaranya papah jadi yaudah,” lanjutnya. 

Kendati demikian, banyak netizen yang memberikan semangat kepada Trisha untuk menguatkannya mengurus adik-adik dan soal rumah menggantikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

“tapi dia bijak dlm menanggapi Netizen,” kata salah seorang netizen yang memberi komentar. 

“smngat slalu kk trisha,” saut netizen lain yang turut berkomentar. 

“tetap semangat Trish mengurus adik2 nya,” ujar netizen lain. 

“Tetap kuat kan semangat ya trish jaga adik2 yang lain,berdoa agar Tuhan menguatkan,kalian ngak salah,” ujar netizen lainnya. 

“Semangat kk cantik aku melihat kesedihan mu tapi tak kau nampakkan . Biarlah Tuhan memberkati kalian,” kata netizen lagi.

“trish hebat, dia ingin trlihat kuat dimata adik² nya,” sebut netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya