Warganet Sentil Wanita Inisial A yang Ngaku Pernah Dilecehkan David: Pernah Digrepe Terus Manasin?

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Trending – Putra Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo kini merasakan efek jera dari aksi tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap David, anak petinggi GP Ansor hanya gara-gara seorang wanita inisial A.

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Ditetapkannya Mario Dandy Satriyo sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David hingga membuatnya terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit, tentu tak lepas dari adanya pemicu yang berusaha membuatnya jadi tersulut emosi.

Bagaikan sebuah peribahasa "Tak ada asap jika tak ada api", begitu juga dengan viralnya kasus Mario Dandy, David, dan wanita berinisial A tidak ada akibat jika tanpa adanya penyebab.

Bikin Geleng Kepala, Alasan Penjual Siomay di Semarang Curi Ratusan Celana Dalam Wanita

Terduga pelaku penganiayaan, anak pejabat pajak Jaksel Mario Dandy Satriyo

Photo :
  • Twitter

Begitulah yang terjadi pada putra pejabat pajak, Mario Dandy pada beberapa waktu yang lalu. Hanya karena tersulut emosi dari bisikan seorang wanita yang dicintainya, pria berusia 20 tahun tersebut dengan mudahnya melakukan aksi kejam terhadap pemuda yang diketahui masih berusia belasan tahun tersebut.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Wanita itu adalah pemilik nama berinisial A, yang merupakan kekasih Mario Dandy Satriyo dan sekaligus mantan pacar dari David. 

Pernah memiliki hubungan spesial dengan David, wanita yang kini berstatus pacaran dengan Mario Dandy mengaku terhadap pasangannya itu jika ia pernah mendapatkan perlakuan tidak baik alias senonoh oleh mantan kekasihnya tersebut.

Mario Dandy Tersulut Emosi Ucapan Sang Pacar

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Imbas dari pengakuannya tersebut lantas langsung membuat Mario Dandy tersulut emosi dan kebakaran jenggot usai mengetahui kekasihnya sempat mendapati perlakuan tak pantas seperti dilecehkan dari mantan kekasihnya itu, David.

Hingga akhirnya membuat Mario Dandy Satriyo kini ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap David. Karena hal tersebut juga kini nama Mario Dandy Satriyo dikuliti habis-habisan oleh warganet. 

Tak hanya Mario Dandy, kini sang kekasih wanita berinisial A juga menjadi incaran warganet karena aksinya yang menjadi kompor antara David dan kekasihnya tersebut. Bagaimana tidak, mengingat putra dari pengurus GP Ansor yang sekaligus mantan kekasihnya tersebut kini dibuat koma.

Wanita Berinisial A Jadi Sasaran Warganet

Merebaknya isu ini membuat sejumlah warganet membuat sebuah cuitan di media sosial Twitter pribadinya, perihal kasus Mario, Dandy dan wanita berinisial A. Hingga membuat beberapa nama tersebut menjadi trending topic di Twitter. 

Seperti baru-baru ini beredar cuitan milik salah satu pengguna akun Twitter yang berbunyi, "Digrepe terus manas2n?"

Dalam cuitan tersebut, seolah ingin mempertanyakan sikap wanita berinisial A yang sudah mengadu hingga mengompor-ngompori kekasihnya tak lain tak bukan Mario Dandy Satriyo yang mengaku sudah diraba-raba hingga dilecehkan oleh David, yang merupakan mantan kekasihnya.

Seperti diketahui imbas dari pengakuan wanita berinisial A tersebut kini Dandy menjadi tersangka karena tersulut emosi hingga akhirnya mengeroyok David dan membuat dirinya tak sadarkan diri alias koma di rumah sakit.

Tak lama setelah cuitan itu beredar, lantas warga Twitter langsung menemukan sebuah potret gaya berpacaran wanita berinisial A dengan kekasihnya, Mario Dandy Satriyo.

Menilik unggahan foto tersebut nampak dirinya tengah bersama sang kekasih Mario Dandy. Di foto tersebut dirinya begitu mesra dan tidak berontak sama sekali saat sang pacar memegang pinggangnya dengan tangan.

Alih-alih dibuat risih, jari jemari wanita berinisial A ini justru seolah dibuat nyaman dan menempelkan tangan sang pacar yang berada di depan perutnya.

Sontak saja unggahan cuitan Twitter dari salah seorang warganet pun berhasil menuai banyak sorotan. Tak sedikit memberikan reaksi dan menanggapi cuitan tersebut.

"Pacaran model bgini digrepe laporan ???
Cowoknya ngadi2 juga carmuk sama bocil yg jelas2 gaje kelakuannya... toxic cenderung pekok.," seru warganet.

"tangkapag**," seru warganet.

"Si Agnes ini pyscho kayaknya. Padahal pacaran model gini, masih hasut cowoknya buat aniaya," kata pengguna Twitter.

"Gaya pacaran begini, enggak yakin kalau pelecehannya beneran pelecehan," sahut lainnya.

"Lah ini dibilang mantannya ngacak-ngacak itunya. Dia sendiri aja begini sama pacarnya," kata akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya